blank

JEPARA (SUARABARU.ID) – Wahyudi, warga Cepogo RT 02 RW 04 Kec. Kembang Kab.Jepara tak menyangka mobil kesayangan terbakar. Sebab Senin (13/3-2023) sekitar pukul 14.13 WIB ketika usai mengisi bensin di SPBU Kembang mobil merk Espas warna merah dengan Nopol B 1895 FMZ, ludes terbakar tak jauh dari tempat ia mengisi pertalite.

blank

Kapolsek Kembang Iptu Slamet Raharjo yang dihubungi SUARABARU.ID sore ini membenarkan kejadian tersebut. Walaupun sempat membuat jalan raya Bangsri – Keling macet, namun api berhasil dipadamkan.

Sedangkan pemilik mobil sempat dilarikan ke Puskesmas Kembang oleh saksi Sukoco (43), warga desa Kancilan karena luka bakar.

blank

Menurut Iptu Slamet Raharjo, pada sekitar pukul 14.00 WIB korban mengisi BBM mobilnya di SPBU Kembang sebanyak 35 literr. Setelah selesai mengisi dan keluar pom bensin dengan jarak 10 meter tiba-tiba mobil tersebut terbakar. Beruntung korban berhasil menyelamatkan diri dan hanya mengalami luka bakar di kaki dan tangan. Kemudian korban korban di bawa saksi ke puskesmas Kembang.

“Selanjutnya mobil korban dipadamkan oleh pemadam kebakaran dan korban mendapatkan perawatan dengan luka bakar dibagian tangan dan kaki,” ujarIpyu Slamet Raharjo. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar kurang lebih Rp. 10 juta, tambahnya

Hadepe