blank
Puluhan nasabah pensiunan ikut meramaikan acara senam sehat.

Grobogan (SUARABARU.ID)– Di halaman Kantor Bank Jateng Cabang Purwodadi pada Jumat pagi (24/2/2023), puluhan nasabah pensiunan ikut meramaikan acara senam sehat yang diadakan rutin oleh Bank Jateng Cabang Purwodadi. Acara ini adalah salah satu bentuk apresiasi kepada para nasabah setia Bank Jateng terkhusus para pensiunan.

Banyak dari para nasabah memanfaatkan momentum ini sebagai ajang reuni berbagi pengalaman serta berkonsultasi mengenai urusan perbankan kepada petugas Bank Jateng Cabang Purwodadi diantara terkait kepengurusan dana pensiun dan juga tabungan pensiunan oleh Bank Jateng yakni DPLK Setia.

Nasabah yang mengikuti senam sehat ini banyak yang merasakan manfaat dari mengikuti DPLK Setia, dengan bunga setara dengan deposito, DPLK Setia menjadi pilihan yang tepat untuk merencanakan keuangan dengan menabung dana pensiun.

Baca Juga: Kolaborasi Bank Jateng Purwodadi Percantik Jalanan Kabupaten Grobogan

Sutiyem merupakan salah satu peserta DPLK Setia yang ditemui pada acara senam sehat mengatakan sudah mengikuti program DPLK Setia sejak empat puluh tahun yang lalu.

“Saya tidak menyesal sama sekali malah sangat beruntung sejak awal tau ini, jadi tabungan saya banyak.” Ungkap Sutiyem.

Windarti, Pemimpin Bank Jateng Cabang Purwodadi mengatakan bahwa DPLK Setia ini merupakan program yang mempunyai manfaat.

Claudia