blank

GROBOGAN (SUARABARU.ID): Bank Jateng Cabang Purwodadi melakukan kolabrorasi dengan Pemda Grobogan dan beberapa dinas dan instansi yang mana bertujuan untuk mempercantik jalanan kabupaten Grobogan.

Sinergitas dalam menyatukan ide dan gagasan menjadi mudah karena selama ini telah terjalin kerjasama antara Bank Jateng dan seluruh instansi yang berada di lingkungan Pemda Kabupaten Grobogan, sehingga munculah ide untuk mempercantik ruas jalan R Suprapto hingga Alun-Alun Purwodadi dengan lampu hias.

Rencana maping jalanan ini dilakukan oleh dinas perhubungan kabupaten Grobogan dibantu dengan petugas Pemda dengan mengukur panjang jalanan dan juga jumlah kebutuhan lampu hias yang diperlukan.
Windarti PN, Pemimpin Bank Jateng Cabang Purwodadi Senin, (20/2/2023) mengatakan bahwa kerjasama ini baik dan sangat positif untuk semuanya.

“Bank Jateng akan selalu membuka pintu kepada semua dinas yang ingin bekerjasama dengan kita asalkan itu bagus untuk semuanya apalagi pembangunan Jawa Tengah.” Ungkap Windarti saat ditemui pada acara penyerahan lampu hias yang dilakukan di kantor Pemda Grobogan.

Pada saat malam hari lampu ini akan terlihat cantik dengan gambar beberapa tokoh wayang yang menghiasi jalanan Kabupaten Grobogan.

Bank Jateng