blank
Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati, ST., MM,  memotong tumpeng tasyakuran HPN 2023 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) – Kamis malam Jumat, 9 Februari 2023, semalam sekira pukul 20.00 WIB. ada yang beda dalam perayaan Tasyakuran Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Blora tahun 2023 ini.

Pasalnya, perayaan tasyakuran HPN dan HUT ke-77 PWI ini menjadi kali pertama dilakukan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora oleh anggota PWI Kabupaten Blora.

Ketua PWI Kabupaten Blora, Heri Purnomo, SH., mengatakan, bahwa acara Tasyakuran HPN dan HUT ke-77 PWI kali ini berjalan dengan lancar.

“Terima kasih kepada Pak Bupati dan Forkopimda yang telah hadir, serta para mitra juga hadir dan rekan semua. Alhamdulillah cukup meriah dan sukses,” ucap Heri Purnomo, Kamis malam Jumat, (9/2/2023).

Heri Purnomo mengaku ingin merayakan HPN tahun ini dengan sederhana, namun Bupati Blora minta dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinasnya.

“Terima kasih atas dukungan dan rangkaian HPN ini luar biasa. Dari kami ini baru kali pertama mengadakan Tasyakuran HPN dan HUT ke-77 PWI tahun 2023 ini di pendopo,” ungkap Heri Purnomo.

“Banyak kegiatan mulai tanggal 23 Januari hingga 5 Februari 2023 sudah ada lomba foto, video dan tulis dengan tema pembangunan kabupaten Blora di bawah kepemimpinan Bupati Arief Rohman dan Wabup Tri Yuli Setyowati selama dua tahun ini,” imbuh Heri Purnomo.