blank
Potret para anggota komunitas pecinta alam Swelagiri Semen Gresik Rembang pada ekspedisi pendakian gunung Ungaran Semarang, 28 - 29 Januari 2023. Foto: Humas SG

REMBANG(SUARABARU.ID) – Organisasi pecinta alam PT Semen Gresik (PTSG), Swelagiri Rembang, mengadakan kegiatan pendakian bersama di gunung untuk memperingati hari ulang tahun yang ke-9 pabrik semen yang berlokasi di Rembang ini.

Pendakian gunung mendapai Ungaran Puncak Raider, di ketinggian 2.050 mdpl itu berlangsung 28 – 29 Januari 2023 lalu. Pendakian gunung tersebut diikuti sebanyak 11 peserta pecinta alam dari karyawan PTSG yang tergabung dalam organisasi Swelagiri Rembang.

Senior Manager of Comunnication and CSR PTSG, Dharma Sunyata, menjelaskan bahwa kegiatan pendakian gunung bersama tersebut diadakan setiap tahunnya dalam memperingati HUT PTSG.

“Menjadi kegiatan positif yang memberikan banyak manfaat bagi anggotanya untuk menyalurkan hobi dan melepas penat dari rutinitas perkerjaan, sekaligus menjadi peringatan hari jadi PTSG ke-9,” jelas Dharma pada keterangan persnya (6/2/2023).

Dharma mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan agar dapat memberikan nilai tambah bagi para anggotanya dan kegiatan tersebut mampu memberikan kontribusi positif demi keberlanjutan perusahaan.