blank
Upacara pengukuhan serentak Sekretariat PPK Pemilu 2024 se Kabupaten Pacitan, digelar di Gedung Gasubu Swadaya. Ditandai dengan penandatangan pakta integritas.(Dok.Prokopim Pacitan)

PACITAN (SUARABARU.ID) –┬áKomisi Pemilihan Umum (KPU) Pacitan, Jatim, menetapkan dan mengukuhkan Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilu 2024 se Kabupaten Pacitan. Penetapan dan pengukuhan dilakukan Ketua KPU Pacitan, Sulistyorini.

Bagian Prokompim Pemkab Pacitan, mengabarkan, penetapan dan pengukuhan Sekretariat PPK disertai penandatanganan pakta integritas. Acara yang digelar Selasa (24/1) di Gedung Gasibu Swadaya ini, dihadiri Bupati Pacitan Indrata Nur Bayu Aji.

”Selamat menjalankan tugas, ini adalah kepercayaan. Harapan kita, semua proses demokrasi Pemilu 2024 berjalan lancar,” tandas Bupati Pacitan Indrata Nur Bayu Aji.

Ketua KPU Pacitan, Sulistyorini, menyatakan, Sekretariat PPK merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dari penyelenggaraan Pemilu. Diharapkan, Sekretariat PPK secepatnya bisa beradaptasi dan bergabung dengan PPK. ”Karena pentahapan Pemilu sudah berjalan,” tegasnya.

Kepada para Camat dan Pemda Kabupaten Pacitan, Sulistyorini, menyampaikan ucapan terimakasih, karena telah memfasilitasi kesekretariatan PPK untuk pelaksanaan Pemilu serentak Tahun 2024.

Untuk efektivitas waktu, Sekretariat PPK akan segera menjalani orientasi untuk mendukung tugas-tugasnya dalam penyelenggaraan Pemilu mendatang.

Bambang Pur