blank
Salah satu lokasi jaring swafoto di Kahyangan Skyline Bukit Seroja Wonosobo. Foto : SB/Muharno Zarka

WONOSOBO(SUARABARU.ID)-Objek wisata Kahyangan Skyline Wonosobo menjadi tempat menarik untuk liburan bersama keluarga dan saudara saat akhir pekan atau waktu liburan sekolah tiba.

Obyek wisata tersebut berada di wilayah pegunungan Wonosobo. Daerah ini memang sudah tidak asing lagi dengan tempat wisata yang memukau, termasuk Kahyangan Skyline.

Bagi warga luar kota yang penat dengan kesibukan sehari-hari, selama liburan akhir pekan bisa healing ke tempat ini. Tempatnya, asyik, sejuk dan sangat memanjakan mata.

Wonosobo terletak 120 kilo meter sebelah Barat Laut Kota Semarang. Kabupaten Wonosobo salah satu Kabupaten di Provinsi Jawa Tengah.

Jika ingin datang ke Wonosobo, tidak perlu membawa uang terlalu banyak. Karena di kota dingin ini, pengunjung bisa datang ke berbagai objek wisata dengan harga yang murah dan terjangkau di kocek.

Setelah berkelana ke beberapa objek wisata seperti Telaga Menjer, Candi Arjuna, Kawah Sikidang, Bukit Sikapuk, Bukit Watu Angkruk, agar lebih lengkap wajib datang ke Kahyangan Skyline.

Kahyangan Skyline merupakan tempat wisata baru di Lembah Bukit Seroja. Banyak pengunjung yang datang untuk menikmati keindahannya.

Fasiltas Menarik

blankTerutama kaum anak muda yang suka berfoto, mereka berbondong-bondong datang hanya untuk mendapatkan foto yang diinginkan.

Lokasi dari obyek wisata Kahyangan Skyline sendiri beralamat di Lembah Seroja, Menjer, Garung, Wonosobo, Jawa Tengah.

Wisata Kahyangan Skyline dapat dikunjungi dengan mudah yaitu menggunakan kendaraan pribadi. Tidak hanya itu, rutenya tidak terlalu sulit untuk kalian cari menggunakan Google Maps.

Saat perjalanan menuju tempat wisata kalian akan disuguhi dengan pemandangan yang luar biasa, hijau dedaunan, suasana dingin, dan pegunungan yang indah sepanjang perjalanan.

Kahyangan Skyline banyak spot dan fasilitas menarik didalamnya seperti spot foto instagramable ,taman cantik, tempat duduk wisatawan, teras kaca, warung wisata, wahana paralayang, camping ground, toilet dan0 mushola.

Dari spot dan fasilitas yang disajikan tentunya tempat wisata ini sangat cocok untuk kalian yang akan membawa keluarga jalan-jalan dengan menikmati udara yang segar.

Tidak lupa saat datang ke tempat tersebut lebih baik memperhatikan cuaca. Jarena ketika cuaca mendung keindahan Kahyangan Skyline tidak akan maksimal. Maka lebih baik datang ketika cuaca cerah.

Muharno Zarka