blank
Penyerahan secara simbolis penyaluran bantuan program FMM PTSG Tahun 2023 kepada 6 desa sekitar perusahaan di Rembang, dalam rangkaian kegiatan evaluasi dan penjaringan aspirasi program TJSL PTSG di Yogyakarta (21/12). Foto: Humas SG

REMBANG (SUARABARU.ID) – PT Semen Gresik secara konsisten terus berkomitmen dalam kepeduliannya terhadap lingkungan serta sosial masyarakat dengan kembali menyalurkan bantuan Forum Masyarakat Madani (FMM) dengan total Rp 1,75 miliar untuk enam desa sekitar perusahaan di Rembang.

Penyaluran bantuan ini sekaligus memberikan apresiasi kepada pengelola program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) terbaik pada kegiatan evaluasi dan penjaringan aspirasi program TJSL PTSG bersama mitra strategis di Yogyakarta, 21 Desember 2022.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Senior Manager of Comunnication and CSR PTSG Dharma Sunyata, Kepala Biro Infrastruktur dan Sumber Daya Alam Jawa Tengah Dadang Somantri, perwakilan pemerintah Kabupaten Rembang & Blora, serta perwakilan dari 6 desa ring 1 (Desa Kadiwono, Tegaldowo, Pasucen, Kajar, Timbrangan, dan Ngampel) di sekitar perusahaan.

Senior Manager of Communication and CSR PTSG Dharma Sunyata mengungkapkan bahwa hasil keputusan musyawarah bersama PTSG ini telah disepakati total bantuan sebesar Rp 1,75 miliar untuk program FMM yang berbasis partisipatif masyarakat dan padat karya di tahun 2023 yang disalurkan ke desa – desa sekitar perusahaan di dua kabupaten, Rembang dan Blora.