blank
Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Semarang (USM) melaksanakan kegiatan Malam Keakraban (Makrab 2022) di Bukit Joglo Limbangan, Bulu Sari, Limbangan, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, baru-baru ini. (Foto:News Pool USM)

SEMARANG (SUARABARU.ID)-Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Semarang (USM) melaksanakan kegiatan Malam Keakraban (Makrab 2022) di Bukit Joglo Limbangan, Bulu Sari, Limbangan, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, baru-baru ini.

Kegiatan ini adalah satu rangkaian acara bersama dengan Latihan Keterampilan Manajamen Mahasiswa Tingkat Dasar (LKMM-TD). Makrab 2022 ini digelar dengan tema ”Bhavana Harsa” yang bermakna Memupuk Kegembiraan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Dekan Fakultas Psikologi yang juga sebagai pembina dari Organisasi Mahasiswa Fakultas Psikologi Dr Erwin Erlangga SPd MPd.

”Saya berharap, semua kegiatan yang diadakan ini dapat berjalan dengan lancar dan mencapai tujuan yaitu menumbuhkan rasa kekeluargaan dalam diri para mahasiswa Psikologi USM,” kata Erwin.

Ketua Pelaksana, Fiqri Ardhani Purnomo mengatakan, tujuan diadakannya Makrab 2022 adalah menjalin keakraban antarmahasiswa. Selain itu juga membangun kebersamaan serta menumbuhkan rasa solidaritas dalam diri mahasiswa sesuai dengan slogan dari Psikologi yaitu Kau dan Aku Satu.

”Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa,” tandasnya.

Muhaimin