blank

JEPARA(SUARABARU.ID) – Menjadi tuan rumah peringatan hari ulang tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), disambut gembira para guru di Kecamatan Nalumsari. Selain antusias mengikuti upacara, kesempatan itu dimanfaatkan sejumlah guru untuk berfoto bersama para pejabat dari Pemkab Jepara. Hal itu sebagaimana terlihat Jumat pagi (25/11/2022) di teras Balai Desa Gemiring Lor yang menjadi lokasi transit undangan.

“Kapan lagi, Pak, bisa foto bareng beliau-beliau,” kata salah satu guru Dyah Khusnul Hidayah.

Saat tiba di lokasi transit, guru SDN 2 Daren ini mendapati Pj. Bupati Edy Supriyanta sudah masuk mobil dinas.

Namun Dyah bersama sejumlah koleganya masih beruntung ada Sekda Edy Sujatmiko yang masih berada di lokasi, sedang foto bersama para perangkat Desa Gemiring Lor.

blank

Bersama beberapa guru lain, Dyah sabar menunggu selesainya momen tersebut. Begitu kesempatan tiba, Sekda Edy Sujatmiko mereka tahan untuk mendapatkan foto bersama. Demikian juga Pelaksana Tugas Kepala Disdikpora Ali Hidayat. Sejumlah guru Nalumsari di antaranya Endah Sulistyaningsih (SDN 4 Muryolobo), Sri Sugiyarti (SDN 1 Gemiringlor), dan Naning Sulistyaningrum (SDN 1 Gemiringlor) berhasil mengajak keduanya foto bersama. Demikian juga dengan Sri Winarti (SDN 1 Bendanpete), Dian Afrista (SDN 1 Gemiringlor), Farida Azza Wakhidah (SDN 1 Gemiringlor), Nur Hidayah (SDN 2 Dorang, Mayong), dan Lailatus Siyamah (SDN 2 Dorang).

“Tadi sempat melihat, Pak Bupati keluar ruang transit. Tapi sudah ditunggu mobil pengawal, jadi kami tidak berani minta foto,” kata beberapa guru.

Hadepe