blank
ilustrasi seorang pria menggunakan parfum. Foto: Pexels

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Penampilan seorang pria tidak hanya dinilai dari pakaian yang dikenakan dan juga gaya rambutnya saja, lho. Tampilan pria akan terkesan semakin menarik apabila aroma tubuhnya wangi.

Dilansir dari Suara.com, pria yang wangi terkesan lebih menarik dibandingkan pria yang hanya tampan atau bentuk tubuhnya saja yang bagus. Para wanita kebanyakan akan memilih pria yang wangi, karena hal itu menunjukkan bahwa pria tersebut menjaga kebersihan serta merawat dirinya dengan baik.

Ketika tubuh Anda wangi, maka Anda akan menjadi lebih percaya diri dekat dengan orang lain. Selain itu, Anda juga jadi bisa beraktivitas dengan lebih leluasa dan maksimal tanpa takut akan aroma tubuh Anda yang tidak enak menyebar.

Baca Juga: Pelajar Diminta Berhati-hati Manfaatkan Media Sosial

Untuk bisa mendapatkan tubuh yang senantiasa wangi, tentunya Anda dapat mengandalkan pemakaian parfum. Berikut ini ada beberapa kelebihan parfum aroma kayu yang sayang untuk dilewatkan:

1. Wanginya berkelas

Parfum dengan kayu mempunyai berbagai kelebihan. Salah satunya yaitu wanginya yang terkesan berkelas. Mereka yang menggunakan parfum aroma kayu terkesan tegas serta tidak pernah neko-neko.

Mereka biasanya telah memikirkan secara matang sebelum melakukan sesuatu. Kesannya memang kaku dan juga ambisius saat menginginkan sesuatu. Namun, hal itu justru akan membuatnya semakin menawan dan terkesan berkelas.

Baca Juga: Lima Manfaat Punya Hewan Peliharaan

2. Menggambarkan Kepribadian yang Apa Adanya

Penyuka parfum aroma kayu juga dikenal memiliki kepribadian yang apa adanya. Aroma kayu yang dipilih biasanya seputar cendana, cemara, patchoulli, hingga vetiver. Mereka yang menyukai aroma kayu ini umumnya lebih sederhana dalam berpenampilan. Tidak mengikuti tren terbaru, tetapi tetap menarik dengan gaya klasiknya sendiri.

3. Memberi Kesan Hangat dan Bisa Diandalkan

Parfum dengan aroma kayu memberikan kesan pribadi yang hangat dan juga bisa diandalkan. Para wanita tentunya sangat menyukai aroma semacam ini. Wangi maskulin yang mengesankan pria dewasa dan juga bisa melindungi di berbagai situasi.

Nah, itulah tadi beberapa kelebihan dari parfum aroma kayu yang wajib kamu tahu, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Claudia