Atria Hotel
Untuk menyemarakkan nonton bareng (nobar) Piala Dunia Qatar 2022, puluhan replika bendera negara-negara peserta Piala Dunia 2022 dipasang di Bateeq Lounge lobby Atria Hotel Magelang. Foto : W. Cahyono

MAGELANG (SUARABARU.ID)- Semarak  Piala Dunia 2022 yang berlansung di Qatar 20 November hingga 18 Desember  dirasakan masyarakat pecinta sepakbola di seluruh penjuru bumi. Untuk memfasilitasi para penggemar sepak bola di Kota Magelang dan sekitarnya, Atria Hotel Magelang menggelar nonton bareng (nobar) 48 pertandingan dalam ajang 4 tahunan sepak bola dunia tersebut.

“ Untuk menggelar nobar tersebut, kami telah mengantongi lisensi resmi siaran untuk acara nobar Piala Dunia 2022. Dan, di Magelang hanya Atria Hotel yang menggelar nonton bareng,” kata General Manajer Atria Hotel Magelang, Chandra Irawan, Senin ( 21/11/2022).

Chandra mengatakan, ajang nobar Piala Dunia yang digelar Atria Hotel tersebut juga untuk memfasilitasi para fans sepak bola dari sejumlah klub yang ada di Magelang dan sekitarnya.

Atria hotel
General Manajer Atria Hotel Magelang, Chandra Irawan. Foto : W. Cahyono

Untuk menggelar nobar Piala Dunia 2022 tersebut, pihaknya telah mempersiapkan diri sejak satu tahun lalu. Yakni, dengan membeli lisensi nonton bareng pertandingan sepak bola bergengsi dunia tersebut.

Menurutnya,  Atria Hotel menyiapkan sedikitnya 40 kursi  yang ada di Bateeq Lounge lobby hotel  bagi yang akan menyaksikan pertandingan sepak bola tersebut.

“Cukup membayar Rp77.000 per orang untuk sekali menonton, para tamu akan mendapat minuman kopi dan croissant donat,” ujarnya.

Pria asal Makasar, Sulawesi Selatan ini menambahkan, untuk lebih menyemarakkan saat berlangsungnya nobar tersebut,  para karyawan hotel yang berada di bawah naungan Parador Hotel Grup tersebut akan memakai jersey  kesebelasan yang bertanding di Piala Dunia tersebut.

Sementara di Bateeq Lounge lobby hotel. Pihaknya juga telah memasang replika bendera masing-masing negara peserta Piala Dunia  Qatar 2022.

Selain itu,  pihaknya akan memberikan hadiah kejutan bagi para  tamu yang menonton pada laga final mendatang.

Chandra mengatakan, agi masyarakat yang ingin nobar World Cup 2022  bisa memesan tempat  duduk atau datang langsung ke hotel yang berada di Jalan  Jenderal Sudirman No 42, Kota Magelang.

“Para calon penonton bisa juga memesan tempat melalui telepon (0293) 3219999,” imbuhnya. W.Cahyono