Namun, hingga lebih dari lima jam, ibunya tak kunjung memberikan kabar. Anis pun tak bisa lagi mengontak ketiga nomor ibunya. “Saya kemudian mencari-cari di media sosial dan Google, baru ketemu ada info kapal tenggelam di TikTok,” ceritanya.

Dari foto yang dia dapatkan, korban yang meninggal itu ibunya. “Foto ibu saya dapat dari anggota polisi yang menghubungi. Saya yakin itu ibu,” ujarnya.

Anis sekarang sedang harap-harap cemas dengan kondisi adiknya Abdul Mahesa yang ikut berangkat dengan ibunya ke Malaysia. “Tinggal adik yang belum ketemu. Mudah-mudahan dalam kondisi selamat,” ujarnya.

Di beritakan sebuah kapal kayu dengan beberapa penumpang yang diduga ilegal terbalik di perairan Nongsa, Kota Batam dalam pelayarannya menuju Malaysia, Selasa, 15 November 2022 dini hari.

Dalam insiden itu, jumlah penumpang kapal diperkirakan sebanyak delapan orang termasuk warga Grobogan yang turut menjadi korban.

Korban yakni Sulipah dan anaknya yang masih balita. Jasad Sulipah sudah ditemukan, namun untuk anaknya yang masih balita hingga kini belum ada kabar.

Tya Wiedya