blank
Foto : Tangkapan layar Instagram.com/netflixid

SERIAL drama Money Heist versi Korea yang berjudul Money Heist: Korea – Joint Economic Area akan merilis bagian keduanya mulai 9 Desember 2022 di platform streaming Netflix.

Netflix juga telah mengunggah teaser resmi dari serial drama ini pada di kanal Youtube Netflix tersendiri maupun di kanal Youtube Netflix Indonesia dan Netflix Indonesia juga telah merilis poster serial drama ini di Instagramnya pada 11 November 2022 kemarin.

Serial drama ini diadaptasi dari serial terkenal yang berasal dari spanyol yang berjudul sama yaitu “Money Heist”. Serial drama versi Korea yang dibuat oleh Kim Hong Sun, Ryu Yong Jae, Kim Hwan Chae, Choe Sung Jun akan menampilkan sederet aktris dan aktor terkenal seperti Yoo Ji Tae, Kim Yunjin, Park Hae Soo, Jun Jong Seo, Lee Won Jong, Park Myung Hoon, Kim Seung O, Kim Ji Hun, Jang Yoon Ju, Lee Joobeen, Lee Hyun Woo, Kim Ji Hoon, Lee Kyu Ho.

Melansir Soompi, titik fokus dari poster teaser baru adalah sepeda motor Yng terbang keluar dari Mint, melewati perampok dan sandera, dan menuju kerumunan polisi.