blank
Sinawang Weton Pemikat Asmara, Bawaan Playboy Ada Dalam Weton Ini.

suarabaru.id – Dalam ramalan weton primbon jawa terdapat beberapa weton jawa yang merupakan sosok pembawa aura arjuna yang dalam pewayangan terkenal sebagai sang pencari cinta.

Berikut ini merupakan sosok dalam ramalan weton primbon jawa yang merupakan titisan aura arjuna, terkenal sebagai sang pencari cinta yang juga memiliki sifat cerdik, pandai, teliti, sopan, berani dan berwibawa.

Arjuna merupakan anak ketiga dari kelima pandawa yang memiliki sifat suka membantu dan melindungi yang lemah dalam ramalan weton primbon jawa ada beberapa weton yang dianggap membawa aura tersebut.

baca juga : Pemkot Tegal Anggarkan Rp 70,4 M untuk Tanggulangi Kemiskinan

Dalam pewayangan pun arjuna dikenal memiliki banyak istri hampir disetiap tempat, berikut ini merupakan weton yang membawa aura arjuna dalam ramalan weton primbon jawa, diantaranya adalah.

1. Minggu Pahing
Weton yang pertama yaitu weton minggu pahing. Weton ini meiliki sifat buruk yang dimiliki oleh yaitu suka memendam perasaan, dan sifat baiknya yaitu memiliki bakat yang terpendam.

Memiliki pribadi yang kuat serta berpikiran luas dan hari Minggu memiliki artian tekun dalam menjalani suatu serta tidak bergantung kepada orang lain, kuat serta berpikiran luas.

Weton ini juga mempunyai sifat layaknya Sang Arjuna dan sifat baiknya yang suka menolong dan Berhati Mulia Tentu saja sangat disukai oleh para wanita ataupun Siapa saja yang mengenalnya.

2. Minggu Legi
Weton yang kedua yaitu weton minggu legi.

Weton ini memiliki sifat buruk yaitu suka akan hal-hal yang aneh mistis atau misterius, licik, suka mencampuri urusan orang lain walaupun memiliki karakter yang sebenarnya pendiam. sifat baik dari weton ini yaitu tegas sangat tenang dan terkendali.

Memiliki dewa yaitu Dewa guru yang memiliki artian mempunyai kekuasaan dan bakat untuk memimpin, Mudah dalam memberi sesuatu serta merupakan salah satu perayu yang sangat Ulung dalam merayu wanita, dan ini adalah merupakan salah satu sifat Arjuna sadawaranya yang memiliki artian bertanggung jawab namun suka membantah.

3. Senin Wage
Weton yang ketiga yaitu weton senin wage.

Weton ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat curhat dikarenakan merupakan orang yang jujur dan bisa menjadi pendengar yang baik namun weton ini juga memiliki sifat yang ngeyel dan membangkang apalagi jika marah sangat susah untuk mendengar penjelasan Apapun alasannya.

Memiliki dewa yaitu Dewa uma yang memiliki arti belas kasih selalu susah hatinya dan agak jahil sangawara atau padangonnya tulus atau air yang memiliki sifat yang tekun, Darmawan dikagumi oleh banyak orang. Sehingga mendapat julukan Arjuna karena sifatnya yang lemah-lembut dan dermawan hingga banyak sekali wanita yang menginginkannya.

4. Senin Kliwon
Weton yang ketiga yaitu weton sinin kliwon. Weton ini memiliki sifat yang penuh tanggung jawab terhadap segala hal rela berkorban demi keluarga dan pasangannya serta menjaga nama baik tempat dimana weton ini berasal.

Selain sifat itu juga memiliki perasaan yang mudah tersinggung dan susah untuk menenangkan diri jika ada suatu masalah.

Di dalam primbon jawa dikatakan bahwa kamu juga akan mempunyai sifat yang murah hati dan tidak suka untuk mendendam.

Memiliki Dewa Rudra yang memiliki artian Angger angker berwibawa dan kejam sadwaranya yaitu tunggel atau daun yang memiliki arti bertanggung jawab, dengan sifat ini membuat weton pantas sebagai titisan Arjuna.