blank
Sinawang Weton Cantik Bak Kejora, Cocok Dijadikan Istri

suarabaru.id – Waspada bagi para pria jika bertemu dengan 7 pemilik weton berikut ini, karena terkenal memiliki daya tarik dan cantik luar biasa seperti bidadari, menurut weton kitab Primbon Jawa.

Mereka para wanita pemilik weton ini menurut Primbon Jawa biasanya memiliki paras yang cantik jelita, kepribadian yang mengundang decak kagum dan hati yang baik serta lembut.

Siapa kah mereka para wanita pemilik 7 weton yang menurut Primbon Jawa memiliki pesona yang seperti jelmaan bidadari tersebut. Yukk simak!

Berikut ini 7 weton wanita jelmaan bidadari, menurut Primbon Jawa, seperti dikutip dari Kanal Youtube, Nasib dan Hoki. Bisa jadi bahan rujukan dapat istri.

baca juga : Rem Blong, Truk Sarat Muatan ‘Hebel’ Terguling di Simpang Empat Secang

1. Selasa Pon

Bintang Surga Yang menaungi Selasa Pon adalah Bintang Asuh. Dibawah bintang asuh, weton ini mempunyai sifat yang pandai serta bijaksana. Cekatan dan disenangi oleh orang banyak.

Dibawa Satria Wibawa membuat wanita Selasa Pon mempunyai kecantikan sekaligus berwibawa juga luhur budi pekertinya.

Meskipun dia seorang wanita, namun dia mempunyai watak yang melindungi dan mengayomi. Dia juga cenderung ramah, teduh hatinya dan berkharisma.

Itu berasal dari Sanggar Waringin yang menaunginya. Tidak banyak orang tahu adalah wanita ini mempunyai bakat alami seorang penyembuh didapatkan dari pengaruh energi bintang anjing, naungannya.

2. Jumat Kliwon

Bintang surga Yang menaungi wanita Jumat Kliwon adalah Bintang Udang. Dibawah bintang ini membuat weton ini mempunyai budi pekerti yang baik, welas asih dalam perasaannya, sekaligus besar pengaruh wibawanya.

Wanita ini pandai dalam berbicara, hidupnya juga banyak selamatnya. Dibawah naungan Wasesa Segara, wanita Jumat Kliwon adalah seorang yang ringan tangan, tidak segan dalam membantu orang yang sedang terkena musibah.

Itulah yang akan memberikan kemuliaan dan rezeki yang seluas samudra bagi wanita ini. Wanita Jumat Kliwon juga bernaung pada Lakune Bulan, sehingga mempunyai aura pesona yang kuat, juga kerap sekali menjadi solusi bagi orang atau keluarganya yang sedang bermasalah.

3. Sabtu Wage

Bintang Surga dari wanita Sabtu Wage adalah bintang Puwug Atarung. Pengaruh lintang ini akan menjadikan wanita Sabtu Wage seorang yang pintar dalam mengatur rumah tangganya. Dia juga mempunyai hati yang pemurah dan diramalkan bisa sukses.

Wanita Sabtu Wage terkenal sebagai pribadi yang rajin dan ulet. Mentalnya seperti baja sehingga menjadi orang yang tangguh dan kuat menjalani kehidupan.

Wanita Sabtu Wage di bawah Lakune Lintang menjadi pribadi yang kerap menyendiri, tidak suka keramaian dan cenderung memiliki pesona aura seperti bintang.

4. Senin Pahing

Bintang surga yang menaunginya adalah bintang kukus. Bintang kukus mempengaruhinya dalam watak polos, sederhana dan mempunyai kejujuran dalam hidupnya.

Wanita dengan weton Senin Pahing juga sosok pribadi yang halus perasaannya, setia dan mempunyai semangat yang kuat.

Wanita Senin Pahing dengan watak Bumi Kapetak akan menjadi srikandi yang tangguh, kuat dan tahan banting.

Dia juga mempunyai aura pemikat yang kuat, sehingga mempunyai banyak teman dan penggemar. Namun Lakune Lintang akan membuatnya selalu nampak kesepian.

5. Minggu Legi

Bintang Surga Yang menaungi weton ini adalah bintang Kala Sungsang. Pengaruh bintang ini menjadikan weton wanita ini sosok yang cerdas, pandai bertutur kata dan seorang pemaaf.

Wanita ini juga tidak banyak bicara, dia akan bicara seperlunya saja dan langsung pada intinya. Sisi baiknya yang lain adalah dia berhati dermawan serta welas asih.

Wanita Minggu Legi berada di bawah Sumur Sinaba, dimana dia mempunyai kelebihan dalam hal wawasan sehingga sering dicari orang untuk dimintai nasehatnya.

Satu hal yang juga membuat wanita ini istimewa adalah pikiran dan instingnya yang tajam. Wanita ini juga punya bakat spiritual untuk jadi paranormal.

6. Rabu Pon

Bintang surga yang menjadi naungannya adalah Bintang Lumbung. Menurut kepercayaan, Bintang Lumbung adalah simbol kemakmuran.

Bintang ini juga akan membawa pengaruh dalam sifat dan karakter wanita Rabu Pon, yaitu mempunyai tata susila, sopan santun dan sederhana.

Dibawa watak Mantri Sinaroja, wanita ini menjadi orang yang mampu menuntaskan pekerjaannya. Watak ini juga berperan dalam memberinya hidup yang berkemuliaan.

Wanita Rabu Pon disukai dan mempesona banyak orang. Meskipun wanita dia mempunyai wibawa dan kharisma seorang pemimpin.

7. Minggu Pahing

Bintang surga Yang menaungi wanita Minggu Pahing adalah bintang gajah. Dibawa bintang gajah, wanita ini mempunyai watak yang cerdas dan pandai, berbudi pekerti, dan rajin dalam pekerjaannya.

Bintang gajah ini memberikan anugerah kepada wanita weton Minggu Pahing berupa rahim yang subur, sehingga diramalkan wanita ini kelak bisa mempunyai banyak anak.

Wanita dengan weton Minggu Pahing juga dikenal suka bersedekah, sehingga rezekinya pun lancar dan berlimpah.

Hal ini sesuai dengan Wasesa Segara yang menjadi naungannya. Kecantikan wanita Minggu Pahing bersinergi dengan watak Lakune Rembulan, akan menghipnotis siapa saja yang melihatnya.