blank
Grup K-pop idol NCT Dream. Foto: Twitter @NCTsmtown_DREAM

SEMARANG (SUARABARU.ID)- NCT Dream The Movie : In A Dream telah dikonfirmasi akan segera rilis bulan November mendatang di Korea. Melansir dari Soompi, Jumat (21/10/2022) hari ini, SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa NCT DREAM akan merilis film dokumenter pertama mereka bulan November mendatang.

Dilansir dari Suara.com, film dokumenter bertajuk “NCT DREAM THE MOVIE : In A Dream,” tersebut akan menampilkan cuplikan dari konser grup NCT Dream: The Dream Show 2 di Seoul Olympic Stadium.

Sebab seperti diketahui mereka menjadi salah satu dari ketujuh lainnya dalam sejarah yang mengadakan konser di tempat terbesar di Korea Selatan.

Baca Juga: Bikin Doyoung NCT Gagal Move On, Intip Lima Manfaat Buah Salak Bagi Kesehatan

Film ini akan mencakup wawancara eksklusif dengan ketujuh anggota NCT DREAM. Mereka akan membicarakan tentang apa arti konser, serta cuplikan yang belum pernah dilihat sebelumnya dari grup di belakang layar saat para member mempersiapkan pertunjukan.

Menurut siaran pers, ketujuh anggota NCT DREAM Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung akan “berbagi cerita jujur dan pikiran serta perasaan mereka” dan “melihat masa depan yang dibayangkan para anggota jauh dari panggung.”

Konser Seoul Olympic Stadium NCT DREAM “THE DREAM SHOW 2 : In A Dream,” yang menandai konser solo kedua dalam karier grup, menarik total 135.000 penonton konser secara langsung dan penonton online bulan lalu.

Baca Juga: NCT 127 Sang Tripple Million Seller Group Luncurkan Album Baru

“NCT DREAM THE MOVIE: In A DREAM” akan dirilis di seluruh dunia mulai di Korea pada bulan November. Sedangkan di Jepang dijadwalkan akan dirilis pada 6 Desember pada hari Selasa.

Informasi mengenai tiket dan bioskop akan diumumkan kemudian, tapi telah diputuskan untuk dirilis di 4DXScreen, yang menggabungkan 2D, 4DX, ScreenX, dan 4DX, jadi harap tunggu informasi lebih lanjut.

Debut NCT DREAM di layar perak menjadikan mereka artis K-Pop terbaru yang menghadirkan film fitur konser-dokumenter kepada penggemar, yang terakhir terlihat dari orang-orang seperti SEVENTEEN, yang telah merilis film Power of Love : The Movie mereka ke bioskop pada bulan April. Kabar tersebut sukses membuat NCTzen (sebutan penggemar NCT) terkejut bahagia.

Claudia