blank

JEPARA(SUARABARU.ID) – Kepengurusan baru Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten periode 2022-2026 dilantik di Enjang Coffee, Rabu (28/09/2022).

Ketua Umum terpilih ISSI Jepara adalah Drs. H. Junarso d alam sambutannya mengatakan, dilantiknya pengurus baru dapat menjadi pendukung para atlet dalam menghadapi kompetisi di masa depan, khususnya Porprov tahun 2023.

“Mari kita yakin, bersama kepengurusan baru ini kita dapat mengembangkan olahraga sepeda Jepara. Untuk menghadapi Porprov 2023 nanti, kita sudah siap dan dapat membawa pulang hasil terbaik,” ujar Junarso.

blank

“Masa depan atlet, Jepara adalah candradimuka atlet sepeda Jawa Tengah dan Indonesia. Saya berharao Ketua ISSI Jepara dan kepengurusan yang baru dilantik bersama Pemkab Jepara lebih memperhatikan atlet-atlet sepeda agar terus berprestasi” Ujar Ketua Umum Pemprov ISSI Jawa Tengah H. Kurniawan Muhammad, SH atau Mas Sawor

“Inilah the real Kepengurusan ISSI Kabupaten Jepara yang sebenarnya,” imbuhnya.

Selanjutnya Ketua Umum Koni Jepara, Samsul Anwar dalam sambutannya menekankan bahwa setiap cabang olahraga yang ada harus memperkuat dirinya, bukan hanya peningkatan kemampuan atletnya saja tetapi dalam keorganisasian perlu ditata dengan baik dan sedemikian rupa.

“Dana kegiatan untuk cabang sport sepeda bisa dibilang besar, selanjutnya tergantung dari organisasi untuk mengorganisir semuanya untuk pembinaan dan pengembangan para atlet,”ujar Samsul.

Edy Jatmiko selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Jepara yang hadir dalam acara pelantikan tersebut memberi himbauan dan ajakan untuk bersama-sama dalam meningkatkan kerja dan meraih lebih banyak prestasi khususnya ISSI Jepara.

“Ayo kita manfaatkan periode kepengurusan yang baru ini untuk meningakatkan kerja dan meraih banyak “Ujar Edy dalam sambutan.

Hadirpula dalam kegiatan ini, seluruh klub sepeda dibawah naungan ISSI Jepara dan atlet sepeda se-Jepara sebagai bukti persatuan atlet-altet dalam membangun Jepara maju.

Adapun kepengurusan ISSI Kabupaten Jepara Periode 2022-2026 dijabat oleh Ketua Umum Drs. H. Junarso, Ketua Harian oleh Hidayat Hendra Sasmita, Sekretaris Umum oleh Bobby Alfianto, Bendahara Umum adalah Alsadad.

Hadepw