blank
Demo kecantikan oleh pakar ahli perawatan kulit digelar dalam acara gathering Crystallure bersama Bunga Tanjung Gold.

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Crystallure, halal luxurious make up & skincare brand dari Paragon Technology and Innovation (Paragon), mengadakan acara intimate gathering bersama member Bunga Tanjung Gold, Selasa (27/9/2022).

Bertempat di Gumaya Hotel Tower, Semarang, acara ini dihadiri oleh loyal customer Crystallure dan Bunga Tanjung Gold.

Kolaborasi ini bertujuan untuk mendekatkan brand Crystallure dan Bunga Tanjung Gold dengan para konsumennya sekaligus memperkuat positioning masing-masing brand di kalangan menengah atas.

“Kebetulan peserta rata-rata dari VIP customernya Bunga Tanjung Gold. Kami mengepresiasi kegiatan ini karena disatu sisi kami merupakan trend setter emas fashion sedangkan di Crystallure di beauty. Jadi kita satu segmen dan semoga brandnya kita terus meningkat,” kata Hanny Farhanah, market development Crystallure, Rabu (28/9/2022).

Rangkaian acara intimate gathering ini dimulai dengan pengenalan brand profile Crystallure yang kemudian dilanjutkan dengan demo skin preparation untuk kulit tampak glowing dan sehat luar dalam dan juga skin check untuk mengetahui tipe jenis dan kondisi kulit yang dipandu oleh Crystallure Skin Expert.

Acara kemudian dilanjutkan dengan beauty demo dengan tema ‘Flawless Glowing Makeup Look’ dan juga mini fashion show dengan koleksi terbaru Bunga Tanjung Gold.

Hanny mengatakan, dengan adanya acara ini diharapkan dapat semakin mendekatkan Crystallure dan Bunga Tanjung Gold dengan para loyal konsumennya juga untuk menguatkan positioning brand di kalangan konsumen upper class.

“Kami berharap melalui kegiatan ini bisa selalu ada di sisi masyarakat dan para wanita hebat, tentunya dengan menghadirkan produk kosmetik halal dan aman untuk menunjang kecantikan dan memberikan rasa nyaman serta kepercayaan diri kepada seluruh wanita di Indonesia,” kata Hanny.

Dirinya menambahkan, tujuan dari kegiatan ini yaitu mengedepankan wanita menjadi cantik dan berkilau sesuai dengan temanya ‘Gold and Glow’.

“Harapannya semoga kegiatan seperti ini terus diadakan tidak hanya berhenti sampai disini,” ungkap Cita Vanessa, salah satu peserta acara gathering tersebut.

Lebih jauh, feedback positif atas terlaksananya kolaborasi Crystallure dengan jewelery brand lokal ini diharapkan dapat terus diselenggarakan baik dengan lokal brand di Semarang atau di kota-kota lainnya.

Hery Priyono