blank
cha eunwoo - duke kidrey (sumber: ig @kakaopage)

KAKAOPAGE merilis poster webtoon terbaru mereka yang berjudul ‘The Villainess Is A Marionette’ yang menampilkan Cha Eunwoo dan Han So Hee, keduanya sedang berpenampilan seperti karakter di webtoon tersebut, 26 September lalu.

Sejak awal tahun ini, Kakao telah menjalankan proyek “Super Webtoon 2022” yang menargetkan pasar global, dan telah melakukan kampanye besar untuk “Super Ips”. Lee Junho dan IU sebelumnya juga terpilih sebagai pesona kampanye ini.

Trailer yang dramatis untuk proyek ini akan dirilis pada 7 Oktober mendatang. Han So Hee dan Cha Eunwoo berubah menjadi seorang princess Kayena dan Duke Kidrey dalam teaser proyek promosi untuk webtoon Kakao.

Serial webtoon yang berjudul ‘The Villainess Is A Marionette’ menceritakan kisah princess Kayena yang dikendalikan oleh kakanya, bertindak seolah-olah dia adalah boneka yang bersedia melakukan permintaan siapa pun.

Namun, ia segera melepaskan diri dari kendali kakanya dan terlibat dalam perebutan kekuasaan melawannya, bermitra dengan Duke Kidrey.

Pada teaser untuk proyek promosi webtoon ini, Han So Hee berubah menjadi putri utama wanita yaitu Kayena ia memancarkan keanggunan dan kelas bangsawan sejati, peran ini sangat cocok untuk Han So Hee yang memiliki paras wajah cantik dan anggun.