blank
Direktur Produksi PTSG Reni Wulandari beserta Direktur Keuangan & SDM PTSG Muchamad Supriyadi berfoto Bersama dengan para pemenang innovator dari kategori Breakthrough Innovation dan Project. Foto: Humas SG

REMBANG (SUARABARU.ID)  – PT Semen Gresik (PTSG) memberikan apresiasi tertinggi kepada para innovator terbaik di lingkup perusahaan dalam ajang awarding Semen Gresik Innovation Convention (SGIC) V 2022 di Ballroom Hotel Pollos Rembang, 28 September 2022.

Hadir dalam acara Direktur Operasi Semen Indonesia Group (SIG), Yosviandri, Ir., MM. secara daring dan Direktur Keuangan & SDM PTSG Muchamad Supriyadi, Direktur Produksi PTSG Reni Wulandari beserta jajaran manajemen dan karyawan PTSG.

Direktur Operasi Semen Indonesia Group (SIG), Yosviandri dalam opening statementnya menuturkan bahwa terdapat peningkatan inovator setiap tahunnya di Semen Gresik, terlihat dari peningkatan jumlah karya inovasi yang masuk.

Gelaran SGIC V tahun 2022 berhasil menjaring 42 karya inovasi dari lima kategori, karya yang masuk hampir dari setiap unit di SG naik 55% dari tahun lalu. Pada puncak awarding SGIC V berhasil menetapkan karya inovasi terbaik sebanyak 38 dan 10 total productive maintenance (TPM).

Sementara itu, Direktur Produksi PTSG Reni Wulandari memberikan apresiasi tinggi kepada gelaran SGIC V, dengan berhasil memperoleh benefit mencapai Rp 9,4 miliar dibandingkan dengan tahun kemarin Rp 1,8 miliar.