blank
Ilustrasi minuman red velvet. Foto: Suara.com

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Belakangan ini, produk chizu red velvet tengah ramai diperbincangkan oleh publik. Cita rasanya yang segar, tentu membuat banyak orang ketagihan dengan minuman kekinian ini.

Dilansir dari Suara.com, jika di daerah Anda belum ada gerai minuman tersebut, kalian bisa mencoba membuatnya sendiri lo. Kendati rasanya sedikit berbeda, chizu red velvet home made ini paling tidak bisa mengobati rasa dahaga kalian.

Nah, untuk resep chizu red velvet ala EsTeh Indonesia selengkapnya, yuk simak rangkuman dari laman YouTube YAKINI KU berikut ini.

Baca Juga: Resep Simple Martabak Mie Telur

Bahan-bahan:
– Susu kental manis, merek bebas sesuai selera
– Bubuk red velvet
– Cream cheese
– Cheese foam
– Seduhan teh hitam tanpa gula

Cara membuat chizu red velvet:
1. Langkah pertama, siapkan gelas plastik atau kaca sesuai selera. 2. Kemudian oleskan cream cheese pada dinding gelas plastik yang sudah disiapkan tadi.
3. Tahap selanjutnya, tuang susu kental manis sebanyak 40 gram ke dalam gelas shaker di atas timbangan agar lebih mudah menakar bahan-bahan nantinya.

4. Setelah susu kental manis, selanjutnya tuang 20 gram bubuk red velvet ke dalam gelas shaker di atas timbangan.
5. Berikutnya, tuang 200ml teh hitam yang sudah diseduh tadi. 6. Campurkan bersama bubuk red velvet dan susu kental manis dalam gelas shaker, kemudian aduk atau kocok hingga bubuk dan susu tadi larut dalam teh.

Claudia