blank
Pemain Bola Voli Blora foto bersama Dandim 0721/Blora, di GOR Sarirejo Kecamatan Bogorejo.  Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) – Kodim 0721/Blora menyelenggarakan pertandingan bola voli  bertajuk Dandim Cup Dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI tahun 2022 bertempat di GOR Sarirejo Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora.

Pertandingan berlangsung selama 12 hari, dari 21 September sampai 2 Oktober 2022. Tim yang terdaftar merupakan Tim Bola Voli terbaik di Wilayah Kabupaten Blora. Dandim Cup kali ini diikuti sebanyak 32 Tim.

Pembukaan dilaksanakan pada Rabu 21 September 2022, hadir dalam acara  pembukaan turnamen Bola Voli Dandim Cup tersebut, Bupati Blora H. Arief Rohman, SIP, MSI., Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, SIK, MM,MH., Forkopimcam Bogorejo, Perwira Kodim 0721/Blora dan Kades Sarirejo.

Pada kesempatan itu,  Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr (Han) menyampaikan bahwa  tujuan diadakannya perlombaan ini selain memperingati HUT ke-77 TNI, juga untuk mewadahi prestasi para Atlet Bola Voli di Kabupaten Blora yang merupakan bagian dari Teritorial Wilayah Kodim 0721/Blora.

Dandim Blora berharap agar Perlombaan Bola Voli kali ini dapat menjadi ajang silaturahmi antar pemain dan mencari bibit-bibit atlet Bola Voli di Kabupaten Blora serta sebagai sarana terjalinnya kedekatan antara TNI dengan peserta yang merupakan generasi penerus Bangsa.

“Para peserta harus dapat menunjukkan kreativitas. Saya selaku Dandim 0721/Blora berharap agar seluruh peserta dalam perlombaan ini menjunjung tinggi sportifitas sehingga perlombaan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman,” ujar Letkol Inf Andy Soelistyo.

Untuk diketahui, dalam perhelatan turnamen Bola Voli Dandim Blora Cup 2022 kali ini, peserta lomba memperebutkan hadiah utama serta Piala bergilir Dandim 0721/Blora.

Kudnadi Saputro