blank
Rektor UNS, Prof. Jamal Wiwoho  (Kiri) dan Rektor Universitas Pakuan, Prof. Didik Notosudjono di Kampus Universitas Pakuan Bogor tengah menunjukkan berita acara nota kesepahaman yang ditandatangani keduabelah pihak dalam bidang Tridharma Perguruan Tinggi  pada   Jumat (23/9. Foto: UNS

BOGOR (SUARABARU.ID) – Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta dan Universitas Pakuan Bogor, menjalin kerja sama bidang Tridharma Perguruan Tinggi. Penandatanganan Nota Kesepahaman dilakukan Rektor UNS, Prof. Jamal Wiwoho dan Rektor Universitas Pakuan, Prof. Didik Notosudjono di Kampus Universitas Pakuan Bogor, Jumat (23/9/2022)

Rektor UNS, Prof. Jamal Wiwoho dalam sambuitannya mengemukakan, pihaknya membuka lebar peluang dari penandatanganan nota kesepahaman ini. Diharapkan setelah terjalinnya kerjasama antara kedua belah pihak diikuti kerjasama oleh prodi di UNS dengan prodi yang ada Universitas Pakuan.

“Semoga kerja sama ini bisa membawa manfaat bagi UNS dan Universitas Pakuan dan bisa berjalan secara simultan. Dalam bidang pendidikan, misal Universitas Pakuan mau mendirikan Fakultas Kedokteran (FK), bisa studi banding ke FK UNS karena sudah terakreditasi A,” Kata Rektor UNS.