blank
Penampilan peserta mahasiswa berbagai negara yang kuliah di UMS dalam gelaran International Cultural Academic Competition (ICAC) yang dilaksanakan Universitas Muhammadiyah Surakarta, Sabtu (24/9), Foto: Humas UMS

SURAKARTA (SUARABARU.ID) – Biro Kerja Sama dan Urusan Internasional (BKUI) Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) menyelenggarakan International Cultural Academic Competition (ICAC) .

Kegiatan yang dibuka Wakil Rektor V Bidang Kerja Sama dan Urusan Internasional Prof. Supriyono, S.T., M.T., PhD dengan menampilkan berbagai agenda pengenalan budaya diantaranya lomba poster, tarian tradisional, lagu tradisional, dan makanan tradisional dari beragam negara berlangsung di Gedung Induk Siti Walidah UMS, Sabtu (24/9/2022).

Wakil Rektor V Bidang kerjasama dan Urusan Internasional. Prof. Supriyono  UMS, S.T., M.T., Ph.D dalam sambutannya mengatakan, dari acara yang digelar diharapkan mahasiswa mendapat pengalaman dan pengetahuan tentang berbagai hal yang dimiliki oleh masing-masing negara siswa termasuk budaya, tradisi, dan berbagai karakteristik di dalamnya.