blank
General Manager (GM) Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang, Ramadhan Saputra (jas hitam) saat acara Sertijab. Foto: Dok/Whiz Padang

PADANG (SUARABARU.ID) – Intiwhiz Hospitality Management baru-baru ini mengumumkan Ramadhan Saputra sebagai General Manager (GM) Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang.

Ramadhan Saputra memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun di industri perhotelan, baik di jaringan hotel lokal maupun internasional.

Dalam perjalanan karirnya, Ramadhan berpengalaman dan memiliki kemampuan dalam menjalankan operasional hotel, membangun manajemen tim yang solid, menciptakan inovasi untuk meningkatkan bisnis hotel, serta pengembangan sumber daya manusia.

“Kami berharap kehadiran General Manager baru ini bisa memperkuat pertumbuhan Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang,” ujar Direktur Operasional Intiwhiz Hospitality Management, Tito N. Munawar, Jumat (23/9/2022).

“Kepemimpinan, pengalaman, dan antusiasmenya kami harapkan juga bisa membawa seluruh tim untuk mengembangkan bisnis, menjaga properti, serta menciptakan sumber daya yang berkualitas,” tambahnya.

Sebelum bergabung di Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang, Ramadhan menjabat sebagai Hotel Manager di salah satu hotel yang terletak di bilangan Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Diketahui, Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang merupakan hotel bintang tiga yang dikelola oleh Intiwhiz Hospitality Management yang berada di pusat Kota Padang, Jalan Khatib Sulaiman No 48A Padang.

Hotel ini hanya berjarak 30 menit dari Bandara Internasional Minangkabau dan beberapa menit dari pusat wisata Kota Padang.

Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang
memiliki 136 kamar yang terdiri dari empat tipe kamar, yaitu Standard Room, Superior Room, Deluxe Room dan Junior Suite Room.

Sementara untuk fasilitas yang disediakan antara lain, meeting rooms, puncak singgalang restaurant & sky lounge, serta gratis layanan internet di seluruh area hotel.

Ning Suparningsih