blank
Ilustrasi berpergian bersama sahabat. Foto: Pixabay

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Melakukan travelling ditemani teman yang tepat akan membuat pengalaman menjadi lebih seru. Sayangnya, mencari teman travelling yang asyik itu susah-susah gampang.

Dilansir dari Suara.com, tapi tenang, dengan komunikasi yang baik dan menyamakan tujuan bersama, semua bisa dicapai. Nah dalam astrologi, ada beberapa zodiak yang bisa menjadi partner travelling yang menyenangkan ketimbang lainnya.

Penasaran zodiak apa saja? Berikut daftarnya dirangkum dari Pinkvilla.

Baca Juga: Memiliki Selera Tinggi Serta Pemilih, Simak Lima Zodiak Yang Cocok Untuk Cancer

1. Gemini

Gemini adalah sosok yang menikmati setiap momen yang terjadi. Sifat mereka yang terbuka dan suka menjajal banyak hal membuatnya menjadi partner travelling yang menyenangkan. Mereka juga dapat dengan mudah mencocokkan diri dengan situasi dan orang baru.

2. Aries

Aries menonjol karena semangat petualang mereka dan oleh karena itu mereka bisa menjadi teman yang sempurna untuk melakukan perjalanan. Aries akan membuat rencana, berusaha keras untuk meneliti sehingga mereka dapat menjelajahi semua hal di suatu tempat dan mereka tidak pernah mengatakan tidak pada perjalanan panjang.

3. Cancer

Cancer menginginkan pengalaman bepergian yang mendebarkan dan mengisi hari mereka dengan pengalaman yang sulit untuk dilupakan. Mereka tidak pernah lelah untuk menjelajahi adat, tradisi, festival, makanan, dan lainnya.

4. Sagitarius

Sagitarius adalah petualang dan suka spontanitas. Mereka dapat pergi ke mana saja tanpa banyak berpikir dan selera humor mereka yang tinggi dapat membuat seluruh perjalanan tetap hidup dan dipenuhi dengan tawa tanpa akhir.

Claudia