blank
Ilustrasi pasangan. Foto: Pixabay

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Orang berzodiak Cancer dikenal emosional tapi tetap lucu dan punya selera humor yang baik. Mereka juga suka bersenang-senang dengan orang terdekatnya dan sensitif terhadap perubahan.

Zodiak Cancer memiliki hati yang besar, namun agak sulit membiarkan orang lain masuk ke perasannya. Tetapi, begitu jatuh hati dengan seseorang, para pemilik zodiak Cancer akan setiap bersama pasangannya.

Dilansir dari Suara.com pada Selasa (13/9/2022), untuk urusan romansa, pemilik zodiak Cancer menginginkan pasangan yang loyal, baik kepada orang lain, dan selalu jujur.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 13 September 2022,Scorpio Prioritaskan Masalah Asmara

Namun perlu diingat, zodiak yang berada di bawah naungan elemen air ini terkadang terlihat egois sehingga pasangannya harus mengerti apa yang diinginkannya.

Lantaran memiliki selera yang tinggi dan pemilih, tidak setiap zodiak cocok menjadi pasangan Cancer. Dikutip dari Prepscholar, berikut lima zodiak yang cocok untuk Cancer!

1. Taurus

Baik Cancer dan Taurus sama-sama menghargai kesetiaan. Wajar saja hubungan keduanya bisa berlangsung lama. Bahkan tak sedikit sampai menua bersama. Meskipun Cancer kerap merasa terganggu dengan sikap keras kepala Taurus, tapi persoalan itu sering kali bisa diselesaikan keduanya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Senin 12 Agustus 2022, Cancer Harus Mengontrol Perasaan

2. Pisces

Sama-sama perhatian menjadi kunci dari hubungan Cancer dengan Pisces. Masalah yang kerap terjadi biasanya bila Pisces kurang terbuka. Namun, hal itu dilakukan agar tidak menyinggung perasaan Cancer. Akibatnya, salah paham sulit dihindari pasangan Cancer dan Pisces.

3. Cancer

Memiliki karakter yang serupa, membuat pasangan sesama Cancer ini mudah memahami satu sama lain. Mereka juga mudah bergaul dan masuk ke lingkungan masing-masing. Hampir tidak ada kendala berarti pada hubungan keduanya.

4. Virgo

Cancer kadang mudah berubah-ubah suasana hatinya, yang bisa diredam oleh Virgo si penyabar. Begitu pula dengan Virgo yang kerap kali terlalu memaksakan kesempurnaan, yang bisa diimbangi Cancer untuk tidak selalu memaksakan diri. Keduanya baik dalam tindakan saling dukung.

5. Sagitarius

Meski tidak seacak Sagitarius ketika berpergian, Cancer bisa mengimbangi kebiasaan uniknya. Keduanya ditemukan dalam kesamaan kreatif, ceria, dan suka tantangan. Saat menjadi pasangan, merek bisa menjalin hubungan menyenangkan dan penuh hal baru.

Claudia