blank
Gambar sampul Buku Kiprah Hendi Membangun Kota Semarang dengan Penulis Wartawan Suara Merdeka Agus Fathuddin Yusuf dan Sekda Kota Semarang Iswar Aminuddin. Foto : Absa

SEMARANG (SUARABARU.ID) Buku berjudul Kiprah Hendi Membangun Kota Semarang, sudah mulai dibagikan kepada masyarakat di kalangan tertentu dan masih sangat terbatas cetaknya saat ini, namun terus mulai ditambah lagi jumlah cetak bukunya.

“Ini masih orang-orang tertentu lo mas bukunya dibagikan. Masih di kalangan terbatas. Nanti ga enak mas, kalau belum resmi bedah buku, kok sudah banyak yang tahu tentang buku ini,” jelas seorang teman yang enggan disebut namanya, terkait buku yang diterimanya dari yang mengaku salah satu Sahabat Hendi, belum lama ini kepada SUARABARU.ID.

Dalam buku yang ditulis oleh Wartawan Suara Merdeka Agus Fathuddin Yusuf dan Sekda Kota Semarang Iswar Aminuddin itu, berisi tentang kisah sukses perjalanan karier Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi.

Ulasan di dalam buku tersebut, menceritakan bagaimana anak ke-10 dari 10 bersaudara kelahiran 30 Maret 1971 pasangan Sunarso dan Sutarni tersebut, selama memimpin Kota Semarang, terutama menceritakan bagaimana suksesnya suami Krisseptiana, yang dikaruniai 3 anak ini dalam memimpin Kota Semarang, terutama di periode kedua, periode akhir masa kepemimpinannya menjadi Wali Kota Semarang.

Cah Lempong Dadi Wali Kota ulasan di Bab I dan seterusnya Bab II bercerita tentang Jadi Anggota DPRD Jateng Tiga Bulan, lalu menceritakan Surprise! Menang Melawan Kotak Kosong di Bab III dan Bab IV Hujan Penghargaan Tiap Hari.