blank
Poster Film Horor Jepang ‘Inunaki’ atau ‘Howling village’. Foto: Imbd

Selang beberapa tahun kemudian, Minokichi bertemu dengan seorang wanita cantik bernama O-Yuki. Mereka akhirnya menikah dan mempunyai anak-anak.

Suatu hari Minokichi berkata bahwa istrinya itu mirip seorang gadis yang ia temui di pondok dulu. O-Yuki yang marah kemudian mengungkapkan identitas dirinya yang asli. Ia rupanya adalah Yuki-Ona, hantu wanita cantik yang ditemui Minokichi dulu.

2. Hanako-san of the Toilet (1998)

Hanako-san of the Toilet terinspirasi dari kisah urban legend Hanako, hantu cilik penghuni toilet. Konon Hanako dulunya adalah seorang muris sekolah yang meninggal karena dirundung oleh teman dan disiksa oleh orang tuanya. Hanako lalu bunuh diri di toilet sekolah.

Baca Juga: Lima Film Animasi Korea Yang Tayang di Televisi Nasional

Kemudian, roh Hanako diyakini masih tinggal di toilet sekolahnya di bilik no. 3. Menurut legenda, hantu Hanako akan muncul jika seseorang mengetuk pintu bilik no. 3 dan memanggil namanya. Lalu, Hanako akan muncul dan menyeret orang yang mengetuk pintu itu lalu menguncinya.

3. Ju on: the Cursed (2000)

Ju-on: The Cursed adalah film pertama dari film Ju-On. Film ini terinspirasi dari kisah Kayako Saeki, arwah gentayangan yang dibunuh oleh suaminya sendiri. semasa hidupnya Kayako adalah seorang istri yang pendiam. Ia lalu menikah Takeo Saeki dan dikarunia seorang putra, Toshio Saeki.

Suatu hari Taeko menemukan buku harian Kayako. Dari catatan tersebut, katanya Kayako selingkuh. Murka dengan isi tulisan ini, ia pun membunuh Kayako dengan sabit secara brutal di depan Toshio.

Baca Juga: Lima Fakta Menarik Film ‘Aquaman and The Lost Kingdom’