blank
Ilustrasi buah pepaya. Foto: pixabay

4. Cancer

Kamu suka ngemil, jadi pastikan kamu memiliki makanan sehat untuk digigit daripada junk food. Cranberry kering menyenangkan dan lezat, seperti halnya pistachio. Pepaya kering juga merupakan camilan yang baik, karena membantu pemecahan protein.

5. Leo

Sangat penting untuk merasa nyaman di dapurmu sendiri; itu berarti kamu siap untuk mengendalikan apa yang kamu makan. Bahkan jika kamu hanya memasak satu kali seminggu, kamu akan mulai mempelajari proses yang dengannya kamu memberi makan diri sendiri dengan cerdas.

6. Virgo

Latihan yang membuatmu berkeringat, apa yang membuatmu benar-benar rileks, dan apa yang membuatmu tertawa adalah hal-hal yang hanya kamu yang tahu. Manfaatkan cara berpikir ini, maka kamu akan lebih mudah membangun praktik sehatmu sendiri.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Senin 5 September 2022, Aries Jangan Ragu Minta Bantuan Orang Lain

7. Libra

Salah satu caramu dapat menyeimbangkan kebutuhan diri sendiri dan kebutuhan orang lain adalah melalui partisipasi dalam pertanian organik. Menyadari apa yang dapat kamu lakukan akan menambah rasa sejahteramu. Membeli organik adalah pernyataan politik sekaligus nutrisi!

8. Scorpio

Perhatikan dengan jelas kebiasaan makan dan rejimen olahragamu. Bisakah kamu menyiapkan makanan sendiri lebih sering, mulai dari awal, daripada hanya membawa pulang atau memanaskan makanan yang sudah disiapkan? Bisakah kamu menambahkan lebih banyak sayuran daripada menambahkan porsi kedua daging?

9. Sagitarius

Kesehatan bukan hanya pencegahan penyakit; itu adalah berbagai hal alami yang kamu dapatkan dari makan makanan yang tepat dan berolahraga secara teratur yang membantu membuat hidup megah. Energi astral mendorongmu untuk menjaga diri sendiri.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 2 September 2022, Taurus Benih-benih Cinta Pada Sahabat akan Mulai Muncul