blank
Penyerahan karcis Bulan Dana PMI secara simbolis oleh Bupati, kepada Ketua Letkol Inf. Andy Soelistyo. Foto: PMI Blora

BLORA (SUARABARU.ID) – Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP.,M.Si. mengukuhkan  Dandim 0721/Blora, Letkol Inf. Andy Soelistyo, S.Sos, M.Tr (Han) sebagai Ketua Bulan Dana Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Blora tahun 2022.

Pengukuhan dilakukan di ruang Pertemuan Setda Blora, sekaligus, Bupati Blora melakukan pencanangan Bulan Dana PMI untuk Blora, yang ditandai dengan pemukulan Gong.

Pada kesempatan itu, Dandim Blora, Letkol Inf. Andy Soelistyo menyatakan kesiapannya untuk mengemban amanah sebagai Ketua Bulan Dana PMI Kabupaten Blora tahun 2022.

“Kami selaku ketua yang ditunjuk, mengucapkan terima kasih kepada Bupati telah memberikan kepercayaan mandat kepada kami sebagai Ketua Umum Penyelenggaraan Bulan Dana PMI tahun 2022,” kata Dandim Blora.

Pihaknya mohon doa restu kepada Bupati Blora, dan berbagai pihak supaya  semuanya diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas penggalangan dana PMI Blora.

Letkol Inf. Andy menegaskan,  bahwa dalam penyelenggaraan Bulan Dana PMI tahun 2022 ini harus dilandasi dengan kejujuran dan hati yang bersih.

“Kita mengoordinasi, dibutuhkan kejujuran yang hakiki dan hati yang bersih, jadi berangkat dari situ kita mengumpulkan dana ini betul-betul tersalurkan dengan benar dan bisa dipertanggungjawabkan,” ujar Letkol Andy.

Dikatakan, PMI bekerja bersama-sama, dengan hati yang bersih menggelar Bulan Dana PMI ini agar apa yang menjadi harapan para pendonor dapat tersalurkan sesuai kebutuhan dan tepat sasaran.