blank
Wabup Blora bersama Kepala Dinas Perdagangan Koperasi Dan UMKM datangi stan makanan di Pekan Raya Cepu. Foto: Pekan Raya Cepu

BLORA (SUARABARU.ID) – Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, ST., MM., membuka Pekan Raya Cepu 2022 yang di gelar di lapangan sepak bola Ronggolawe Cepu, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora. Jumat, 2 September 2022. Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong dan dilanjutkan dengan peninjauan stan.

Ketua Penyelenggara Pekan Raya Cepu, Syaiful Huda menjelaskan bahwa tujuannya untuk menghidupkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Pedagang Kaki Lima (PKL) yang ada di Cepu, setelah dilanda adanya pandemi.

“Diharapkan menjadi salah satu sarana memperkenalkan budaya ekonomi kreatif UMKM. Bukan hanya pelaku UMKM saja yang berkiprah, tetapi dunia industri juga akan termotivasi untuk menghadirkan produk-produk yang kreatif dan inovatif,” imbuhnya.

Lebih lanjut Syaiful Huda mengatakan bahwa dalam Pekan Raya Cepu 2022 ini akan digelar selama 10 hari, yakni 1 September  hingga 10 September 2022, dan akan buka setiap hari mulai pukul 16.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB, dan bisa vaksin gratis.