blank
Rektor UNS Prof Dr Jamal Wiwoho  bersama Representative Muri Sri Widayati dan pejabat terkait universitas Sebelas Maret Surakarta berfoto bersama dalam Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Arjunagata 2022, yang berhasil memecahkan rekor Muri pada  Minggu (21/8). Foto: Humas UNS

Dalam sambutannya, Sri Widayati menyatakan, pada tahun lalu, PKKMB UNS Candradimuka 2021 juga berhasil memecahkan rekor MURI yakni pembuatan konfigurasi papermob dengan jumlah peserta terbanyak, yakni 5.200 Maba UNS.

Sementara itu Rektor UNS Prof Dr Jamal Wiwoho dalam sambutannya menambahkan, pemecahan  rekor Muri merupakan ke-13 kalinya bagi Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta.

“Sebagai keluarga besar sivitas akademika UNS kita sepatutnya bangga karena belum berusia 50 tahun, tetapi telah mampu menorehkan prestasi yang tidak  hanya pada tingkat nasional tetapi juga sampai internasional,” kata Prof Jamal.

Prof Jamal yakin, tahun 2022, UNS punya amunisi baru. “Karena lebih dari 10.000 mahasiswa UNS masuk sebagai saringan pilihan dari calon mahasiswa yang mendaftar di UNS lebih dari 70.000 orang. Artinya kalian adalah generasi pemenang untuk masuk di gerbang Perguruan Tinggi (PT) di UNS. Saya ucapkan terima kasih dan selamat atas pemecahan rekor Muri ini,” tandas Prof. Jamal Wiwoho.

Bagus Adji