blank
Warga Perumahan Pasadena wilayah Candi Pawon, Semarang, Minggu (14/8/2022), menggelar kegiatan jalan santai HUT Ke-77 Kemerdekaan RI, yang didukung Indihome. Foto: telkom

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Indihome yang merupakan salah satu produk Telkom Grup, ikut menyemarakkan kegiatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI, di Perumahan Pasadena wilayah Candi Pawon, Semarang, Minggu (14/8/2022).

Berbagai acara digelar, diawali dengan jalan sehat yang dimulai pukul 06.30 WIB. Dilanjutkan dengan pentas seni, dan sebagai puncaknya pembagian dorprize kepada peserta yang beruntung.

Joko Wiyono selaku General Manager Witel Semarang, mengatakan, acara ini juga sebagai ajang promosi produk IndiHome. Even ini juga merupakan penghargaan kami pada para pelanggan yang berada di kluster perumahan ini.

BACA JUGA: Pemprov Jateng Segera Terapkan Perda Pesantren

”Kita berusaha semaksimal mungkin, agar kluster ini bisa sepenuhnya berlangganan Indihome. Kami menawarkan harga yang hemat, kualitas yang bisa diandalkan, dan pelayanan purna jual juga sangat cepat. IndiHome juga berkomitmen mendukung kegiatan kemasyarakatan, terlebih dalam memeriahkan HUT RI kali ini,” kata Joko.

Ditambahkan dia, IndiHome juga memberikan hadiah pada pelanggan maupun pengunjung yang hadir dalam kegiatan itu, melalui program tukar poin myIndiHome. Hadiah yang ditawarkan pun sangat menarik, yakni berbagai merchandise dan juga hadiah minyak goreng, kepada pelanggan yang sudah menukarkan poinnya dengan minimal poin 500.

Riyan