blank
Di Kawasan persawahan inilah ditemukan mayat Fahruroji di Desa Pranten, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan. Foto: Dok Poslek Gubug

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Sesosok mayat laki-laki ditemukan meninggal di persawahan Desa Pranten, Gubug, Grobogan, Kamis (11/2/2022).

Keberadaan mayat yang ditemukan di persawahan ini kali pertama diketahui Nasikin, warga Desa Pranten, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan.

Mayat lelaki ini yang diketahui Bernama Fahruroji, warga desa setempat, ditemukan di sawah milik Damanhuri, Desa Pranten, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan, sekitar pukul 13.00 WIB.

Kapolsek Gubug AKP Pudji Hari Sugiharto mengatakan,pihaknya menerima laporan warga atas penemuan mayat tersebut. Korban ditemukan oleh warga dalam posisi tengkurap. Hal ini yang membuat saksi Nasikin dan Samudi yang kebetulan melintas di area persawahan milik Damanhuri ini curiga.

Setelah menerima laporan warga, anggota Reskrim Polsek Gubug bersama tim Inafis Polres Grobogan dan tim medis Puskesmas Gubug langsung menuju ke TKP.