blank
Suasana focus group discussion terkait  kerjasama bidang pendidikan antara UNS Surakarta dengan KSU Amerika Serikat Foto: Humas UNS

SURAKARTA (SUARABARU.ID) – Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta dan Kansas State University (KSU) Amerika Serikat melakukan penjajakan untuk kerja sama bidang pendidikan.

Kegiatan ini diawali dengan diselenggarakannya  focus group discussion  (FGD) oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kerja sama dan Layanan Internasional (KLI) UNS dan dihadiri langsung Instructor and Curriculum Chair KSU Amerika Serikat Cary Chappell.

Mewakili  UPT KLI  yakni Koordinator Wilayah Amerika dan Oceania, Feri Setyowibowo; Koordinator Wilayah Asia dan Timur Tengah, Dr. Anif Jamaluddin; Koordinator Wilayah Eropa dan Afrika, Dimas Rahadian, Ph.D. dalam acara yang berlangsung di Taiwan Corner, UPT Perpustakaan UNS Rabu (10/8).

Koordinator Wilayah Amerika dan Oceania, Feri Setyowibowo dalam kata pembukaannya mengatakan menyambut baik ajakan kerja sama Kansas State University kepada  UNS.