blank

4. Leo

Anda terlihat sangat sensitif hari ini, Leo. Mungkin orang tua Anda terlalu khawatir dengan keputusan yang Anda buat. Cukup ubah topik pembicaraannya dan ambil tindakan yang menurutmu baik.

6. Virgo

Setiap orang memang memiliki ide yang berbeda dalam menangani sebuah situasi. Jika Anda butuh diskusi, berbicaralah dengan orang terdekatmu.

7. Libra

Mungkin Anda sudah berusaha banyak beberapa bulan terakhir ini. Namun, ada juga fase di mana Anda meragukan kemampuan Anda sendiri. Ambil jeda waktu untuk menenangkan hal itu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 2 Agustus 2022, Gemini Sedang Sensitif Dalam Percintaan

8. Scorpio

Apakah Anda sedang menunggu berita mengenai karir Anda? Jangan membuang waktu untuk itu, kamu harus segera bergegas melakukan sesuatu. Menunggu hanya akan membuat Anda gila berharap.

9. Sagitarius

Hari ini bukan hari yang baik untuk bepergian, Sagitarius. Apalagi lewat udara, Anda bisa kehilangan sesuatu di bagasi. Rencanakan lain hari saja.

10. Capricorn

Seorang kolega atau teman satu kantor Anda sedang memiliki masalah keuangan. Hal ini mungkin akan menyebabkan masalah untuk Anda juga. Segera temukan cara untuk mengatasi situasi tersebut.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Senin 1 Agustus 2022 Virgo Perlu Bertindak Tegas Dapatkan Hati Orang Lain