blank
Jenazah almarhum Muslimin sedang disholatkan di depan rumah orangtuanya.(FOTO:SB/ Sapawi)

KENDAL(SUARABARU.ID)– Jenazah Kopda Muslimin, tadi petang sekitar pukul 17.25 tiba di rumah orang tuanya RT02/01 Gang Adem Ayem, Kelurahan Trompo, Kecamatan Kendal, dengan menggunakan mobil jenazah milik RST Bhakti Wira Tamtama, Kamis(28/07/2022).

Setelah diturunkan dari mobil jenazah, pihak keluarga langsung menshalatinya di depan rumah dengan mengundang takmir mushala setempat.

Sedangkan kedua orang tua almarhum Muslimin, yakni Mustakim dan Rosiah berdiri tak jauh dari peti jenazah dengan didampingi sanak saudaranya.

Tak lama setelah dishalatkan, jenazah almarhum Muslimin kemudian dimasukan lagi ke mobil jenazah untuk dikuburkan di pemakaman umum tak jauh dari rumah duka.

Tak ada yang memberi komentar atas pemakaman jenazah Muslimin ini baik dari polisi maupun TNI, apalagi dari pihak keluarga almarhum Muslimin sendiri.

Orang tua almarhum Muslimin, yakni Mustakim terlihat terpukul dan kehilangan atas kepergian anak pertamanya ini. Ketika dimintai keterangan oleh sejumlah wartawan, terkait pemakaman ini, Mustakim terdiam dengan tatapan kosong.

Namun, saat hendak masuk ke rumah, Mustakim menjawab pertanyaan dari wartawan, “Saya capek mas,” ucap Mustakim, sambil menutup pintu rumahnya.

Sapawi