blank
Bupati Blora secara simbolik menyerahkan mobil Patwal kepada Kapolres di halaman Mapolres Blora. Foto: Polres Blora

BLORA (SUARABARU.ID) – Pada suasana penuh kebersamaan, dalam apel pagi, telah dilaksanakan penyerahan kendaraan dinas roda empat dari Bupati Blora H. Arief Rohman, SIP, M.Si kepada Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, SIK,MM,MH, Rabu (27/7/2022) di halaman depan Mapolres Blora Polda Jawa Tengah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati,ST,MM, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos, M.Tr. Han, Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang, SH, SIK, MH dan Kabag Humas Protokol Setda Blora Bowo Raharjo serta Kabid Asset BPPKAD Kabupaten Blora Ibu Wahyu dan Pejabat Utama Polres Blora.

Kegiatan diawali dengan apel penyerahan yang dipimpin oleh tiga pilar yaitu Bupati Blora, Kapolres Blora dan Dandim 0721/Blora.

Dalam sambutannya Bupati Blora H. Arief Rohman, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Blora yang telah menjaga kondusivitas wilayah di kabupaten Blora.

“Mewakili masyarakat kabupaten Blora kami ucapkan terima kasih kepada Polres Blora yang telah menjaga kondusivitas di Blora,” kata Bupati Blora.