Pada kesempatan itu, Bupati mengucapkan  kepada pejabat baru Kapolres Blora, selamat datang dan siap bersinergi untuk mendukung pelaksanaan tugas Рtugas Polres Blora dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Untuk Kapolres Blora yang baru Bapak AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH kami ucapkan selamat datang di Kabupaten Blora. Semoga bisa memimpin Polres Blora dengan amanah dan lebih maju. Pemkab Blora akan mendukung penuh program-program Polres Blora dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di Blora,” ungkap Bupati Blora.

” Hari ini penyerahan secara simbolis kendaraan dinas roda empat serta selanjutnya akan dilaksanakan penandatangan hibah aset tanah untuk Polres Blora, Semoga sinergitas selalu terjalin baik dan semoga bapak Fahrurozi selalu diberikan kesuksesan dan seluruh anggota Polres Blora terima kasih atas dedikasinya selama ini dalam menjaga situasi kamtibmas di kabupaten Blora,” tandas Bupati Blora.

Sementara itu, Kapolres Blora AKBP Fahrurozi  menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Forkopimda Blora yang sudah berkenan hadir pada pagi ini di Mapolres Blora.

“Ucapan terima kasih kepada Forkopimda Blora atas kehadirannya pada pagi hari ini. Suatu kehormatan dan penghargaan bagi kami dimana pada pagi hari ini kami dikunjungi oleh Bapak Bupati, wakil Bupati dan Dandim 0721/Blora,” ujar Kapolres Blora.

Lebih lanjut AKBP Fahrurozi mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan sinergitas dari Forkopimda. Terutama pemberian hibah kendaraan dinas dan aset tanah.

“Kami sebagai orang baru mohon dukungan dan semoga bisa diterima sebagai bagian dari masyarakat Kabupaten Blora. Untuk anggota Polres Blora mari selalu jalin sinergi untuk melaksanakan tugas menjaga kamtibmas di Blora,” kata Kapolres Blora.

Kudnadi Saputro