blank
Penyerahan Peralatan kepada Linmas oleh Bupati Blora. Foto: Kodim Blora

“TMMD selama ini telah membantu Pemerintah Daerah dalam akselerasi pembangunan yang akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan fisik maupun sasaran non fisik guna memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh terutama untuk mengurangi kemiskinan dan meningkatkan kualitas SDM di Jawa Tengah,” ungkap Ganjar Pranowo.

TMMD ini telah mempercepat pembangunan desa terutama untuk daerah tertinggal, terpencil/terisolir, perbatasan, pulau-pulau kecil terdepan, kumuh perkotaan yang belum tersentuh oleh pembangunan dan daerah yang terkena dampak bencana alam. Hasil pekerjaan fisik dan non fisik TMMD tentunya telah banyak memberikan dampak positif bagi kemajuan Jawa Tengah.

“Mari kita bangun sarana prasarana fasilitas umum dan sosial yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat desa saya juga ingin mengingatkan bahwa di tengah wabah virus Corona yang melanda ini kewaspadaan perlu dilakukan tapi jangan terus khawatir berlebihan ayo budayakan hidup bersih dan sehat,” tandas Bupati Blora membacakan Amanat Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo.

Kudnadi Saputro