blank
Rektor beserta pimpinan Unissula melepas burung perkutut di kampus Unissula (25/7) pertanda dimulainya program KKN tematik periode XIV

SEMARANG – Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang melepas 1.649 mahasiswa mengikuti program KKN tematik periode XIV. Acara ditandai dengan pelepasan burung perkutut, (25/7).

Rektor Unissula Prof Dr Gunarto SH MH memberikan masukan kepada peserta tentang pelaksanaan KKN. “Langkah pertama yaitu menyusun program. Menyusun program semestinya disesuaikan dengan kebutuhan di desa itu, bukan berdasarkan kelompok atau Unissula. Sesudah disusun, selanjutnya adalah pengendalian agar program itu jalan. Selanjutnya harus ada evaluasi pelaksanaan program. Terakhir mencari solusi bagaimana mengatasi problem yang dihadapi,” jelasnya dalam sambutan.

Pihaknya juga berpesan agar mahasiswa peserta KKN beserta dosen pembimbing untuk menjaga nama baik Unissula. “Seluruh mahasiswa dan DPL supaya menjaga nama baik Unissula. Bagaimana kita senantiasa mengimplementasikan akhlak yang baik. Dan nilai yang diberikan hanyalah evaluasi. Yang terpenting adalah bagaimana KKN itu dapat menambah kompetensi dan skill mahasiswa,” pungkasnya.

Turut hadir secara luring Wakil Rektor I Unissula Andre Sugiyono ST PhD, Wakil Rektor II Unissula Dedi Rusdi SE MSi Akt, Wakil Rektor III M Qomaruddin ST MSc PhD, dosen pembimbing, dan perwakilan mahasiswa peserta KKN.