blank
Black Panter 2 Wakanda Forever. Foto: Tangkapan Layar Youtube Marvel Entertainment

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Tanggal rilis Black Panther 2 Wakanda Forever semakin dekat. Di bawah ini, Anda akan menemukan informasi tanggal rilis, daftar pemain, dan sinopsis cerita, serta lebih banyak lagi informasi tentang Black Panther 2 Wakanda Forever.

Dilansir dari Suara.com, kematian Chadwick Boseman karena kanker diketahui telah meninggalkan lubang besar yang tak terbayangkan dalam daftar pemeran Black Panther: Wakanda Forever. Namun, Marvel tidak akan menciptakan kembali bintang tersebut secara digital seperti Star Wars: Rogue One dengan Peter Cushing.

“Hanya ada satu Chadwick, dan dia tidak bersama kami,” kata wakil presiden eksekutif Marvel Studios Victoria Alonso kepada situs web Argentina Clarin, seperti dikutip dari techradar.com.

Baca Juga: Film Terbaru Netflix Bertabur Bintang ‘Soul Vibe’ Tayang Bulan Agustus Mendatang

“Raja kita, sayangnya, telah meninggal dalam kehidupan nyata, tidak hanya dalam fiksi, dan kita meluangkan sedikit waktu untuk melihat bagaimana kita kembali ke sejarah dan apa yang kita lakukan untuk menghormati bab ini tentang apa yang telah terjadi pada kita yang begitu tak terduga, begitu menyakitkan, sangat mengerikan, sungguh,” lanjut sang wakil presiden.

“Saya ingin mengakui kehilangan yang menghancurkan dari seorang teman baik dan anggota keluarga Marvel Studios kami,” tambah Kevin Feige selama konferensi Investor Day Disney pada Desember 2020.

“Chadwick Boseman adalah aktor yang sangat berbakat dan individu inspiratif yang memengaruhi semua kehidupan kami baik secara pribadi maupun profesional. Penggambarannya terhadap karakter T’Challa, Black Panther, adalah ikonik, dan melampaui iterasi karakter dari media lain di Marvel. Karena alasan itulah kami tidak akan menyusun kembali karakter tersebut.”

Baca Juga: 11 Film Horor Bertema Sekte Sesat Yang Mengerikan

Black Panther 2 Wakanda Forever, mulai dari tanggal rilis, pemeran, dan plot potensialnya. Black Panther 2 Wakanda Forever akan diluncurkan secara eksklusif di bioskop mulai 11 November 2022.

Artis Pemeran Black Panther 2 Wakanda Forever. Berikut pemeran yang dikonfirmasi sejauh ini:

Lupita Nyong’o sebagai Nakia
Letitia Wright sebagai Shuri
Danai Gurira sebagai Okoye
Winston Duke sebagai M’Baku
Angela Bassett sebagai Ramonda
Martin Freeman sebagai Everett K Ross
Dominique Thorne sebagai Riri Williams
Tenoch Huerta sebagai Pangeran Namor
Michaela Coel sebagai TBC
Isaach de Bankole sebagai pemimpin Suku Sungai Wakanda
Dorothy Steel sebagai pemimpin Suku Pedagang Wakanda
Danny Sapani sebagai pemimpin Suku Perbatasan Wakanda

Tidak jelas apakah Daniel Kaluuya akan kembali sebagai W’Kabi, sahabat T’Challa dan kekasih Okoye. Pada Februari 2020, Kaluuya mengatakan dia “tidak tahu” apakah dia kembali ke Wakanda dalam sebuah wawancara dengan Jemele Hill. Namun, sebuah laporan dari The Direct menyinggung kembalinya Kaluuya, jadi ada kemungkinan dia akan tampil dalam beberapa adegan.

Baca Juga: Sinopsis ‘Alienoid’, Film Perjalanan Waktu yang Bertabur Pesohor Korea Selatan

Salah satu bintang dari film pertama yang mungkin tidak akan kembali adalah Michael B Jordan, yang memerankan antagonis Erik Killmonger di Black Panther 2018. Selain fakta bahwa Killmonger meninggal, Feige mengatakan bahwa setiap isu tentang kembalinya Jordan adalah “rumor dan spekulasi murni”, dan bahwa “belum ada yang ditetapkan dengan cara apa pun”.

Plot Potensial dan Sinopsis Black Panther 2 Wakanda Forever

Sangat sulit untuk mencari tahu sinopsis dan plot pasti dari cerita besutan Marvel Studios, Black Panther 2 Wakanda Forever ini. Sebab Marvel Studio sendiri tidak merilis sinopsis resminya.

Banyak teka teki tentang alur ceritanya setelah Boseman meninggal karena sakit kanker. Coogler awalnya mengerjakan naskah yang akan menampilkan sang aktor.

Baca Juga: Tujuh Fakta Menarik Serial Marvel ‘Ms. Marvel’

“Saya menghabiskan tahun lalu dengan mempersiapkan, membayangkan, dan menulis kata-kata untuk dia katakan, sayangnya kami tidak ditakdirkan untuk melihatnya,” kata Coogler, dilansir dari The Hollywood Reporter. “Itu membuat saya hancur mengetahui bahwa saya tidak akan bisa melihat close-up lain darinya di monitor lagi atau berjalan ke arahnya dan meminta pengambilan gambar lagi.”

Sejak Maret 2018, Feige menyadari potensi pemeran pendukung Black Panther. “Ini adalah keseimbangan antara membuat orang menginginkan lebih dan kemudian memberi mereka terlalu banyak,” katanya kepada Entertainment Weekly. “Saya pikir Shuri mencengangkan, dan Anda akan melihat lebih banyak tentang dia di alam semesta kita. Okoye, saya pikir saya akan menonton tiga film aksi hanya agar bisa melihat aksi Okoye. Kami tertarik dengan mereka.”

Lupita Nyong’o mengatakan kepada Good Morning America bahwa Black Panther 2 Wakanda Foever akan “berbeda” dan bahwa “kita semua berdedikasi untuk menata kembali atau meneruskan keseruan Black Panther pertama di Black Panther baru ini”.

Baca Juga: Film Marvel “Black Widow” Tayang di Bioskop 16 September

Ia menambahkan, “Mungkin akan menarik untuk merilis film itu tanpa Chadwick Boseman, tetapi kami mempertahankannya. Saya pikir orang-orang akan senang dengan yang satu ini.”

Jadi plot cerita Black Panther 2 Wakanda Forever tidak akan menampilkan T’Challa, tetapi film itu akan membahas penggantinya.

Demikian informasi Black Panther 2 Wakanda Forever, tanggal rilis, pemeran, dan sinopsisnya.

Claudia