blank
Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta saat menerahkan cindera mata kepada Sekretaris Jenderal MK, M. Guntur Hamzah (Foto: Kmf)

JEPARA (SUARABARU.ID) – Sekretaris Jenderal MK, M. Guntur Hamzah yang berkunjung  ke Jepara bersama rombongan Minggu (24/7/2022), mengaku mengagumi Jepara. Dia menyatakan sangat terkesan dengan keindahan dan kebersihan kota ukir serta banyak iconik menarik mulai dari budaya, sejarah, dan juga tradisi.

Hal tersebut disampaikan kepada Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta menerima langsung rombongan di Peringgitan Pendopo Kartini Jepara. Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia (MK RI) melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Jepara. Dalam kunjungannya, MK akan menjajaki kerjasama di bidang pemerintahan, kepariwisataan, serta teknologi.

Dalam sambutannya Edy Supriyanta mengatakan, Jepara merupakan kota kecil yang kaya akan potensi pariwisatanya.” Tidak hanya itu, selain di kenal dengan kota ukir, Jepara juga dikenal karena Pahlawan emansipasi wanita yaitu Raden Ajeng Kartini. Sehingga dikenal seluruh nusantara, bahkan mancanegara,” ujarnya.

Hadepe