blank
Poster Winnie the Pooh: Blood and Honey. Foto: Twitter @DiscussingFilm

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Winnie the Pooh tidak lagi menjadi kartun menggemaskan di film terbarunya, Winnie the Pooh: Blood and Honey. Dalam perilisan poster perdana, Pooh tampil dengan sosok bengis lengkap dengan sang sahabat, Piglet.

Melansir Movie Web, sebuah tagline di bagian atas poster mewakili gambaran film Winnie the Pooh: Blood and Honey. “Ini bukan cerita pengantar tidur”, demikian poster di film bergenre horor ini.

Dilansir dari Suara.com, suasana kelam juga hadir lewat penampilan Winnie the Pooh. Beruang yang tak lagi senyum ini tampak memegang palu yang berlumuran darah.

Baca Juga: Sinopsis Film Korea ‘2037’, Ceritakan Mimpi Besar Bahagiakan Sang Ibu

Sementara itu, di bagian bawah ada Piglet. Hilangkan bayang-bayang soal babi yang menggemaskan, hewan ini tampak seperti monster dengan mayat di kakinya.

Hadir sebagai pemain ada Craig David Dowsett sebagai Winnie-the-Pooh dan Chris Cordell yang menjadi Piglet.

Bintang lainnya seperti Amber Doig-Thorne, Maria Taylor, Danielle Ronald, Natasha Tosini, May Kelly, Paula Coiz, dan Natasha Rose Mills.

Baca Juga: Spin-off Danur, Film Horor Ivana akan Tayang 14 Juli Mendatang Simak Sinosisnya

Sementara itu, Rhys Waterfield akan menjadi sutradara dan penulis naskah untuk film yang belum ditentukan tanggal rilisnya.

Bicara soal kisahnya, Winnie the Pooh: Blood and Honey akan menceritakan kehidupan Pooh, Piglet dan penghuni hutan setelah ditinggalkan sahabat mereka, Christopher Robin.

Karena para hewan terabaikan, mereka menjadi buas. Bahkan Eyore menjadi santapan bagi mereka yang bertahan hidup.

Baca Juga: Sinopsis ‘Minions: The Rise of Gru’, Seri Kelima Film ‘Despicable Me’

Saat Christopher Robin kembali, Pooh dan Piglet mengamuk ganas. “Mereka tidak memiliki penyesalan, dan sebenarnya cukup sadis,” kata Rhys Waterfield kepada Dread Central.

“Itu adalah sesuatu yang aku inginkan dari karakter tersebut,” ucapnya menambahkan.

Claudia