blank
Poster Film Horor Ivana. Foto: Instagram @danurmovie

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Film bergenre horor, Ivanna bakal segera tayang di bioskop pada 14 Juli mendatang. Ivanna merupakan film yang diadaptasi dari sebuah novel berjudul Ivanna Van Dijk karya Risa Saraswati.

Dilansir dari Suara.com Selasa (12/7/2022), naskah film tersebut juga ditulis oleh Risa selaku penulis novelnya. Diarahkan oleh sutradara Kimo Stamboel, Film Ivanna dapat segera disaksikan pada pertengahan Juli mendatang.

Biar nggak penasaran seperti apa filmnya, Yuk simak sinopsis Film Ivanna berikut ini:

Baca Juga: Sinopsis ‘Minions: The Rise of Gru’, Seri Kelima Film ‘Despicable Me’

Sinopsis Film Ivanna

Film Ivanna akan mengisahkan teror yang dialami oleh Ambar dan keluarganya saat tengah merayakan lebaran di Bandung. Ambar sendiri merupakan seorang wanita dengan penglihatan terbatas. Sebagai gantinya, ia dapat melihat hal-hal yang tidak dapat dilihat manusia pada umumnya.

Ambar dan Dika pindah ke panti jompo setelah kematian orang tuanya. Pemilik panti jomlo tersebut merupakan sahabat orang tua mereka sekaligus anaknya yang bernama Agus.

Di dalam panti bernama Masa Toea tersebut ada tiga penghuni, yakni nenek Ani, Kakek Farid, dan oma Ida. Ketiganya diasuh oleh Rina, perawat sekaligus pacar Agus.

Baca Juga: Dibintangi IU dan Song Kang Ho, Simak Lima Fakta Menarik Film “Broker”

Usai kepindahan Ambar dan Dika, Arthur yang merupakan anak Oma Ida datang. Seluruh penghuni Panti Jompo pun mulai mengalami berbagai kejadian mistis.

Terutama setelah ditemukannya patung tanpa kepala di ruang bawah tanah.

Pemain Film Ivanna

Karakter Ambar, gadis yang dapat melihat hal-hal dari masa lalu diperankan oleh Caitlin Haderman. Sedangkan sosok Arthur yang merupakan anak Oma Ida dibintangi oleh Junior Roberts.

Baca Juga: Film ‘Ngeri-Ngeri Sedap’ Tembus Lebih dari Sejuta Penonton dalam 11 Hari

Sementara Taskya Namya akan jadi tokoh Rina, dan untuk karakter Agus akan diminkan oleh Shandy William.

Selain pemain di atas, nama-nama seperti Tanta Ginting, Jovarul Callum, Sonia Alyssa juga turut bergabung dalam filmnya.

Claudia