blank
Paramount Village meluncurkan hunian premium seri terbarunya, New Potala, dengan harga mulai dari Rp 1,4 miliar (sudah termasuk PPN) per unit, ukuran 6x12 meter. Foto: riyan

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Director Paramount Land M Nawawi mengatakan, dengan luas areal sekitar 10 hektar, perumahan Real Estate Paramount Village, yang ada di tengah Kota Semarang, berencana membangun hunian sebanyak 500 rumah dengan berbagai tipe.

Hal itu seperti yang dikatakannya, saat meluncurkan produk hunian seri terbarunya, New Potala, di Club House pada areal perumahan yang terletak di Jalan Simongan no 185, Manyaran, Semarang, Sabtu (16/7/2022).

Menurut Nawawi, hunian dua lantai seri terbarunya itu, dibangun hanya sebanyak 110 unit, yang dijual dengan harga mulai dari Rp 1,4 miliar (sudah termasuk PPN) per unit ukuran 6×12 meter.

BACA JUGA: Pertemuan Kepala BNN RI-Wamenlu Venezuela untuk Kerja Sama Perangi Narkoba

”Kota Semarang memiliki peran strategis terhadap roda perekonomian Nasional. Pertumbuhan pasar rumah di Semarang menurut Rumah.com Indonesia Property Market Index (RIPMI) berlangsung cukup baik,” kata dia, didampingi Aryo T Ananto (Direktur Paramount Land), Henry Napitupulu (Direktur Planning & Design), dan Dodi Iskandar (Head of Branch Semarang).

Ditambahkannya, menyikapi pertumbuhan dan perkembangan kawasan di Semarang yang cukup tinggi, termasuk menyangkut kebutuhan hunian, pihaknya menghadirkan seri New Potala, dengan penyempurnaan desain dan layout yang baru, sesuai kebutuhan terkini.

Seri terbaru ini diluncurkan, setelah penjualan sebelumnya mendapat respon yang baik, dan sukses diserap pasar hingga 80 persen. Hunian premium itu kini menjadi kawasan yang mulai tumbuh, dan dihuni hingga 250 KK.

BACA JUGA: Lahan Kebun Jeruk Madu Siam Jepon Jadi Destinasi Wisata Hortikultura

Pada pemasaran perdananya yang dilakukan hari ini, telah laku sebanyak delapan unit, dari target 85 unit di akhir tahun ini. Untuk konsumen, akan diberikan promo terbatas khusus launching, yakni cashback hingga Rp 30 juta, promo DP KPR 5%. Promo ini berlaku mulai 16 Juli sampai 31 Agustus 2022.

Pada kesempatan yang sama, Henry Napitupulu menyampaikan, dengan mengusung tagline ‘Lovable Homes’, New Potala terintegrasi dengan berbagai fasilitas, sesuai dengan kebutuhan masyarakat kota yang dinamis.

”Untuk melengkapi kenyamanan bagi penghuni, hunian ini dilengkapi fitur-fitur terbaru, seperti smart door lock, solar water heater, dan AC di tiap ruangan. Kami yakin, ini akan menjadi salah satu pilihan hunian terbaik di Kota Semarang,” tutur dia.

Riyan