blank
PT PGN Tbk menggandeng Dekoruma, menggelar program undian Bedah Dapur GasKita berhadiah Rp 40 juta. Foto: pertamina

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Subholding Gas Pertamina, PT PGN Tbk, menggandeng Dekoruma menyelenggarakan program undian Bedah Dapur GasKita. Kegiatan yang digelar sebagai bentuk apresiasi PT PGN Tbk pada para konsumennya itu, akan diambil tiga pelanggan baru yang beruntung, dan akan mendapatkan hadiah berupa paket renovasi dapur, masing-masing senilai Rp 40 juta.

Calon pelanggan dapat mendaftar berlangganan GasKita melalui channel online, dengan alamat link www.pgas.id dan aplikasi PGN Mobile (android). Kemudian untuk mengikuti program undian Bedah Dapur Gaskita, caranya memasukkan nomor registrasi berlangganan gas, nomor handphone dan kota lokasi pemasangan GasKita, di www.pgn.id/bedahdapurgaskita.

Program Bedah Dapur GasKita berlangsung pada 1 Juli-30 September 2022. Proses pengundian dilakukan satu kali setiap bulan, yang akan dilaksanakan pada Agustus, September, dan Oktober 2022. Pemenang undian akan diumumkan melalui media sosial instagram PGN (@gas_negara) dan website PGN.

BACA JUGA: Enam Zodiak Paling Setia Dengan Pasangan, Scorpio Diurutan Pertama

”Bedah Dapur Gaskita akan memberikan bukti, bahwa dapur, rumah tetap estetik, walaupun menggunakan pipa instalasi gas bumi. Dalam pelaksanaan renovasinya, PGN bersama Dekoruma tentunya mengutamakan standar teknis dan safety, sehingga keamanan tetap terjamin,” jelas Direktur Sales dan Operasi PGN, Faris Aziz, dalam keterangannya di Semarang, Jumat (8/7/2022).

Proses renovasi direncanakan berlangsung selama 2-3 bulan. Mulai dari mendesain, produksi, dan instalasi. Ada pun standar hadiah untuk bedah dapur yaitu, Style Japandi Natural, yang simple dan fungsional, finishing HPL Taco AA/Splendor White, ukuran cabinet maksimal 3 meter, table top dari bahan solid surface, backsplash keramik, lighting LED pada kabinet, pemasangan kompor 2 tungku, cooker hood slim, kran, dan sink.

”Hadiah dari program juga sudah termasuk pekerjaan sipil, berupa bongkaran meja beton, lubang meja beton untuk gas. Selain itu, pemindahan titik air bersih maksimal satu meter,” jelas Faris lagi.

BACA JUGA: Unissula Perluas Kerjasama dengan UWG Malang

PGN menghimbau pada calon pelanggan, untuk berhati-hati terhadap penipuan. Karena program Bedah Dapur GasKita ini tidak memungut biaya dalam bentuk apa pun. Untuk informasi lebih lanjut, calon pelanggan dapat mengunjungi situs website resmi PGN, atau menghubungi layanan konsumen PGN di Pertamina Call Center 135.

”Program Bedah Dapur GasKita ini, sekaligus menjadi upaya PGN dalam rangka menjangkau pelanggan-pelanggan baru GasKita rumah tangga. Selain GasKita yang aman, praktis, dan ramah lingkungan, GasKita juga sangat cocok dipakai untuk dapur yang modern dan estetik,” pungkas Faris.

Riyan