blank
Ilustrasi zodiak Scorpio. Foto: Pixabay

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Ilmu astrologi rupanya dapat digunakan untuk menganalisa kepribadian seseorang berdasarkan zodiak masing-masing. Salah satunya soal kesetiaan dalam sebuah hubungan, dilansir dari Suara.com Jumat (8/7/2022).

Kami sudah merangkum deretan zodiak paling setia untuk Anda, dilansir dari situs astrologynews. Berikut ulasan selengkapnya!

1. Scorpio

Scorpio diklaim sebagai zodiak yang paling setia kala menjalin hubungan. Mereka mempercayai kesetiaan lebih dari apa pun.

Scorpio juga merupakan zodiak yang sangat cemburuan. Tak heran bila Scorpio menuntut pasangannya agar hanya melihat ke arah mereka. Karena itu, orang yang berzodiak Scorpio tidak mudah memaafkan dan pendendam bila kepercayaan dan kesetiaannya dihancurkan.

2. Cancer

Berada di posisi kedua, zodiak ini merupakan versi elegan dari Scorpio. Mereka bisa mencintai orang bertahun-tahun, bahkan ketika mereka sadar bahwa cintanya tidak akan berbalas. Kesetiaan mereka juga akan ditunjukkan dengan berbagai tindakan dan sikap.

Sayangnya, mereka adalah tipikal orang yang kesulitan untuk membuka hati dan memulai sesuatu yang baru. Ini karena cinta dan kesetiaan mereka begitu tulus.

3. Leo

Zodiak yang berapi-api ini juga akan menjadi orang yang setia dalam hubungan, tidak hanya asmara tapi juga hubungan lainnya.

Mereka tak segan maju paling depan untuk melindungi orang yang diinginkan sampai titik darah penghabisan, apalagi bila mereka mendapatkan apresiasi atas perjuangan yang sudah dilakukannya.

5. Taurus

Taurus dikenal sebagai zodiak yang tidak mudah marah dan keras kepala. Hal inilah yang membuatnya memiliki tekad kuat dan tidak mudah terpengaruh oleh orang lain, termasuk soal kesetiaan.

6. Libra

Sebagai zodiak yang mencintai keseimbangan dan kedamaian, Libra juga masuk dalam kategori zodiak paling setia. Mereka gemar mempertimbangkan setiap keputusan yang ada dan dampaknya.

Perselingkuhan dianggap sebagai penyimpangan dan itu adalah hal yang salah bagi mereka. Libra biasanya juga bersedia mengatasi segala masalah yang ada dalam hubungan.

Nah, itu dia lima zodiak paling setia. Apakah ada zodiak Anda atau pasangan Anda di sini?

Claudia